nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Baru Selesai Bulan Madu, Hamish Daud Diterpa Kematian Nenek

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017 10:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1794559 foto-baru-selesai-bulan-madu-hamish-daud-diterpa-kematian-nenek-QXYYnvFZWz.jpg Hamish Daud (Foto: Sarah/Okezone)

SYDNEY - Hamish Daud langsung berkabung meskipun hari-hari bahagianya sebagai suami Raisa masih berjalan. Pasalnya, nenek kesayangannya baru saja meninggal dunia, seperti dikabarkan Hamish di Instagram Kamis 12 Oktober 2017.

(Baca Juga: Sayang Anak, Christian Sugiono dan Titi Kamal Ajarkan Pola Hidup Sehat)

(Baca Juga: Arzetti Bilbina Ingin Anaknya Ada yang Terjun ke Dunia Hiburan)


Hamish sendiri tidak membeberkan penyebab kematian neneknya tersebut. Namun yang pasti, ia masih berat hati untuk melepas orang yang hidupnya sangat memengaruhi masa kecilnya itu.

Kau harusnya kembali sehat dan bahagia. Mengucapkan selamat tinggal membuat hatiku berat. Selamat jalan nenek. RIP,” tulis Hamish.



Sosok neneknya sangat berpengaruh bagi Hamish. Melalui keterangan foto yang sama, ia mengklaim selalu mengikuti saran-saran penting dari sang nenek. Apalagi, neneknya adalah sosok yang rela berkorban demi kepentingan bersama.

Salah satu pengaruh terbesar di hidupku. Kau mengajariku banyak sekali dasar-dasar & aku hidup dengan itu bak agama. Selalu menempatkan orang lain, kau adalah tulang punggung dari kehidupan banyak orang. Peninggalanmu sangat positif. Terima kasih,” tulis Hamish.

Sementara itu, foto yang diunggah Hamish adalah salah satu momen kebersamaannya bersama sang nenek. Sang nenek yang melihat ke arah kamera terlihat tersenyum dengan mengenakan baju merah dan rok bermotif bunga, sementara Hamish melihat ke arah sang nenek dengan penuh sayang, mengenakan pakaian polo putih dan celana biru.

(Baca Juga: Biar Kece, Desta Sukses Kawal Natasha Rizky Nyanyikan Lagu Sayang)

(Baca Juga: Tak Suka Dandan, Gracia Indri Ngaku Pakai Make-up karena Tuntutan Pekerjaan)


Hamish pun mengajak para kerabat dan penggemarnya untuk melepas kepergian sang nenek. Menurut pemaparannya di penutup keterangan foto, ia akan meng-kremasi sang nenek dan abunya akan ditebar di laut, Sabtu 14 Oktober 2017 pukul 14.00 waktu setempat. Daerah yang dipilih Hamish adalah North Avoca Rocks di New South Wales, Australia. Hamish mempersilakan siapapun untuk ikut menggelar acara tersebut dengannya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini