Image

Ngetren Istilah "Kids Jaman Now", Bikin Joko Anwar Pengen Main Film

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 21:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 13 206 1795129 ngetren-istilah-kids-jaman-now-bikin-joko-anwar-pengen-main-film-fFuuNmQKQw.jpg Joko Anwar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Joko Anwar sudah kadung menempel sebagai sutradara handal tanah air, namun seiring berkembangnya zaman, tampaknya Joko Anwar mulai penasaran bila ikut turun dan merasakan diri sebagai aktor.

- Baca Juga: Joko Anwar Setuju Peremajaan Tema Film di Indonesia Harus Digalakkan

Ibarat kata "Kids Jaman Now", Joko tampak tak ingin ketinggalan momen untuk eksis di depan layar seperti anak-anak yang lebih muda. Menurutnya, menjadi aktor dan pemeran film menjadi sebuah tantangan tersendiri.

"Ya, ada beberapa alasan gue pengen main film, yang pasti kalau jalan cerita filmnya bagus gue pasti mau," ujar Joko Anwar.

Meski Joko Anwar adalah seorang sutradara papan atas, namun ia tampak tak masalah bila harus melewati fase casting untuk berperan dalam sebuah film. Bahkan, ia rela melewati casting hingga dua kali demi bisa bermain film.

"Gue casting sampai dua kali baru setelah itu reading," ujar Joko Anwar.

Tak lain dan tak bukan, adalah Upi yang juga rekannya sesama sutradara yang "tega" melakukan casting pada Joko Anwar demi film teranyarnya.

"Saya casting dia (Joko) sampai dua kali. Ketika di casting memang Joko tuh pas banget," kata Upi sembari tertawa.

- Baca Juga: Ditanya soal Remake Film G30S/PKI, Joko Anwar: Hidup Gue Sudah Ribet

Saat ini Joko Anwar sendiri ikut bermain dalam film berjudul My Generation yang disutradarai oleh Upi. Latar belakang Joko dan Upi sendiri tampaknya cukup tepat untuk mengusung film bertema remaja sesuai perkembangan jaman.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini