Image

Gunakan Grab, Peserta Audisi Indonesian Idol 2017 Dapatkan Fasilitas Fast Track

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 19:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 13 205 1795061 gunakan-grab-peserta-audisi-indonesian-idol-2017-dapatkan-fasilitas-fast-track-Spxrq4tScf.jpg Indonesian Idol 2017 (Foto: Instagram)

JAKARTA – Indonesian Idol  2017 dengan audisi Jakarta segera dihelat. Bertempat di JIExpo Kemayoran mulai pukul 08.00 WIB pada 14-16 Oktober 2017, audisi di Jakarta diprediksi bakal menyita banyak perhatian publik. Antrean panjang pun bakal terjadi melihat tingginya animo masyarakat kepada Indonesian Idol 2017 setelah tiga tahun beristirahat sejenak.

Kali ini Indonesian Idol 2017 hadir lebih spesial karena bekerja sama dengan Grab Indonesia yang resmi telah menjadi Official Ride. Salah satu fasilitas yang bisa dinikmati peserta audisi adalah fasilitas Fast Track. Keistimewaan fasilitas Fast Track ini adalah memungkinkan para pengguna jasa Grab Indonesia dan calon peserta audisi bisa langsung menuju auditorium utama untuk bertemu dengan juri tanpa harus mengantre panjang.

 

(Baca Juga: VIDEO: Malam Jumat, Dewi Persik: Enggak Kepengin Toh Mas?)

(Baca Juga: Siap-Siap Grammy Greatest Stories Ke-60 Digelar November 2017)

“Fast Track itu memberi kemudahan audisi. Dari rumah menuju tempat audisi dengan menggunakan Grab. Nah, transaksi perjalanan itu ditunjukkan dengan ke panitia. Kalau tidak memakai Grab maka akan mengantre panjang,” ujar General Marketing Sales RCTI, Dendy Alfajri saat dihubungi Okezone, Jumat (13/10/2017).

Kerja sama ini berjalan seiringan dengan kampanye bertajuk Face to Face Connection yang diusung Grab untuk membuat jarak semakin dekat. Diharapkan dengan bisa bertemu para juri dan peserta lain, face to face connection pun terjalin. Dengan hashtag #GrabTakesYouThere diharapkan bisa memicu semangat para peserta audisi untuk menggapai impiannya.

(Baca Juga: Mengundurkan Diri, JKT48 Resmi Copot Ratu Vienny Fitrilya sebagai Ketua Tim KIII)

(Baca Juga: Libur Musim Panas Tiba, Wulan Guritno Malah Larang Shaloom Pulang ke Tanah Air)

Fasilitas ini diharapkan bisa membantu tujuan dan cita-cata para peserta audisi. Grab Indonesian Idol ingin menjadi bagian dari perjalanan para peserta Indonesian Idol 2017. Dengan dengan demikian, kerja sama dengan Indonesian Idol bukan hanya persoalan bisnis semata tetapi juga berimbas langsung kepada peserta audisi.

“Proses zero to hero bisa terbentuk dengan cara seperti ini,” lanjut Dendy Alfajri.

Bagi para calon peserta Audisi Indonesian Idol 2017, persyaratan yang harus dipenuhi pun sangat mudah. Cukup dengan status kewarganegaraan sebagai WNI berumur 16-27 tahun dan belum pernah memiliki kontrak bisa mengikuti Indonesian Idol 2017 dan mewujudkan cita-citanya menjadi idola.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini