Image

Kerja Sama dengan Indonesian Idol 2017, Grab Jadi Official Ride Peserta Audisi

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 18:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 205 1794952 kerja-sama-dengan-indonesian-idol-2017-grab-jadi-official-ride-peserta-audisi-7Y2qylrvgV.jpg Indonesian Idol 2017 (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Indonesian Idol kembali hadir di Indonesia. Di musim ke-9 ini, Indonesian Idol 2017 menjadi salah satu ajang pencarian bakat yang paling ditunggu. Pasalnya, kiprah Indonesian Idol yang telah mencetak banyak penyanyi top Tanah Air ini sudah tak diragukan lagi.

Audisi di Jakarta diprediksi bakal heboh karena diserbu calon perserta dari Jabodetabek hingga luar kota. Big Audition di Jakarta akan diselenggarakan pada 14-16 Oktober 2017 di JIExpo Kemayoran mulai pukul 08.00 WIB.

(Baca Juga: FRIDAY K-POP: Tiba di Jakarta, Taeyang Big Bang Terlihat Trendi)

(Baca Juga: FRIDAY K-POP: Luhan Eks EXO Rayakan Kepulangannya Setelah 3 Tahun "Merantau" ke China)

Dengan tema Is Back, Indonesian Idol 2017 mencoba kembali mewujudkan para peserta audisi untuk menjadi penyanyi dan idola. Untuk memudahkan mimpi itu, Indonesian Idol 2017 bekerja sama dengan Grab Indonesia untuk memudahkan transportasi.

"Jadi Grab sudah resmi menjadi sponsor Indonesia Idol 2017 dengan menjadi Official Ride. Grab melihat program Indonesian Idol cocok dengan pesan mereka," ucap General Manager Sales RCTI, Dendy Alfajri saat dihubungi Okezone, Jumat (13/10/2017).

Dengan mengusung pesan menjadi dekat dengan Grab, kerja sama ini diharapkan bisa memudahkan akses para peserta audisi. Bisa bertemu dengan para juri dan peserta lain, sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol yaitu Face to Face Connection, koneksi pun terjalin. Dengan hashtag #GrabTakesYouThere mimpi peserta audisi Indonesian Idol pun berharap bisa mudah diraih.

(Baca Juga: Rayakan Hari Perempuan Internasional, Beyonce Rilis Video Freedom)

(Baca Juga: Cerita Selvi Kitty Tunangan dengan Teman Dekatnya Sendiri)

"Grab itu bisa membawa mimpi para peserta menjadi idola. Yang perlu digarisbawahi adalah membantu para orang untuk face to face connection. Sebab kalau ketemuan bisa lebih mudah," sambung Dendy.

Wajah baru Indonesian Idol pada tahun ini memang sangat terasa, seperti halnya juga dari bangku juri. Kali ini Indonesian Idol 2017 akan dinilai oleh Armand Maulana, Judika, Ari Lasso, Bunga Citra Lestrari, dan Maia Estianty. Pemilihan juri berdasarkan kualitas dan bertujuan untuk memotivasi para peserta audisi.

“Standar kita memilih mereka itu diskusinya berbulan-bulan lamanya. Kalo Judika memang pertimbangan tersendiri soalnya dia lahir dari idol buat menjadi motivasi juga bagi para peserta. Pertimbangan kita memilih juri itu muncul dari namanya biasa sampai yang nyeleneh. Kami di sini selalu memajukan kapasitas untuk pemilihan dewan juri. Tidak mentingin di banyak gimmick-nya, aduh itu enggak deh, bukan RCTI banget. Kita cari yang benar-benar pas," ujar kata Dini Putri sebagai Programming & Production Director RCTI.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini