Share

FRIDAY K-POP: 3 Hal yang Patut Dinanti dari Konser 'White Night' Taeyang di Jakarta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 13 205 1794595 friday-k-pop-3-hal-yang-patut-dinanti-dari-konser-white-night-taeyang-di-jakarta-8dWv0OLr9H.jpg Taeyang BIGBANG. (Foto: KPop Hunterss)

JAKARTA – Beberapa jam lagi, Taeyang akan menyapa penggemar setianya di Indonesia dalam gelaran konser “White Night”. Bertempat di Jakarta International Expo (JIExpo), personel boy band BIGBANG itu akan menyuguhkan yang terbaik untuk membuat malam ini tak terlupakan bagi penggemarnya.

Lantas, apa yang bisa dinantikan penggemar dari konser solo Taeyang di Jakarta, setelah dua tahun itu? Ini ulasannya.

Baca juga:

Halsey Sangat Kecewa Musisi Wanita Kurang Unggul di American Music Awards 2017

Bosan! Robert Pattinson Akhiri Pertunangan dengan FKA Twigs 

VIDEO: Cadas! Bruno Mars Borong 8 Nominasi American Music Awards 

FOTO: Request Lagu Jangan Pernah Berubah, Laudya Cynthia Bella Kode ke Suami?

Penampilan Perdana Lagu-lagu di Album “White Night”

Tur dunia “White Night” diadakan untuk mempromosikan album terbaru Taeyang berjudul serupa. Sebagai konser promosi, tentu saja pemilik nama asli Dong Young Bae tersebut akan menyanyikan semua lagu baru yang ada dalam album itu untuk pertama kali. Bersiaplah untuk mendengarkan White Night, Wake Me Up, Darling, Ride, Amazin’, Empty Road, Naked, dan Tonight.

Dibanding single, mini album, atau album sebelumnya, Taeyang mampu menunjukkan dirinya telah berkembang sebagai seorang penyanyi. Selain memperlihatkan kekuatan range vokal Taeyang yang luar biasa, “White Night” juga menunjukkan Taeyang mampu menyanyikan berbagai genre lagu. “White Night” memang berisi lagu-lagu multi-genre, mulai dari balada hingga R&B.

Aksi Panggung dan Bintang Tamu Spesial

(Foto: BIGBANG Music)

Aksi panggung merupakan hal yang paling patut dinanti dari konser “White Night”. Berbeda dengan konser K-Pop pada umumnya, jangan mengharapkan konser penuh koreografi dari awal sampai akhir pada konser “White Night” ini.

Sebagai gantinya, penonton akan dapat merasakan gegap gempita sebuah konser di mana Taeyang akan menyanyikan semua lagu-lagu hits miliknya secara live, tanpa lipsync selama dua jam penuh. Sebuah konsep konser khas artis-artis YG Entertainment. Fans bisa mengharapkan sebuah penampilan sendu yang mengiris hati ketika Taeyang melantunkan Darling, atau berjingkrak ketika tampil ala Michael Jackson melalui Amazin’.

Selain itu, bintang tamu spesial. Saat konser di Jepang, Taeyang membuka konsernya dengan menghadirkan BLACKPINK sebagai bintang tamu spesial. Lantas, apakah akan ada bintang tamu spesial di "White Night" Jakarta? Kalau iya, siapa dia? Jawabannya, hanya akan bisa ditemukan malam ini!

Nostalgia Sejumlah Hits Lawas

(Foto: SBS)

Selain lagu-lagu dari album terbarunya, Taeyang juga akan menyanyikan hits-hits lawas yang pernah melambungkan namanya. Pada bagian ini, fans bisa berharap untuk mendengarkan Taeyang melantunkan tembang lawas populernya, seperti Wedding Dress atau Eyes, Nose, Lips. (SIS)

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini