nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Balik ke Sinetron, Wulan Guritno Berjodoh dengan Dunia Terbalik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 20:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 12 598 1794365 balik-ke-sinetron-wulan-guritno-berjodoh-dengan-dunia-terbalik-QIUEP8HfAr.jpg Wulan Guritno (Foto: Instagram)

JAKARTA – Wulan Guritno akhirnya kembali merasakan rutinitas di lokasi syuting sinetron. Setelah sekian lama absen dan menolak tawaran sinetron, Wulan akhirnya mau terlibat dalam sinetron RCTI, Dunia Terbalik.

Wulan merasa berjodoh dengan Dunia Terbalik karena ia menemukan banyak keuntungan ketika pertama kali ditawari. Selain tahu Dunia Terbalik sebagai sinetron nomor satu di Indonesia saat ini, waktu yang ditawarkan pun cukup fleksibel baginya. Wulan mendapatkan jatah libur dua hari dalam seminggu tak seperti tawaran di sinetron lain.

(Baca Juga: Demi Swing Kids, D.O 'EXO' Rela Gunduli Kepala)

(Baca Juga: Tanpa Bicara, Gatot Brajamusti Masuki Ruang Tahanan Khusus Pengadilan Negeri Jakarta Selatan)

“Memang setahun belakang ini tawaran sinetron banyak berdatangan tapi belum bisa diterima karena satu dan lain hal kayak waktu, mereka maunya 7 hari dalam seminggu. Mau dibayar honor selangit juga gak mungkin aku mau,” kata Wulan saat ditemui di Cibubur, Depok, Kamis (12/10/2017).

Ibu tiga anak ini mengaku tak keteteran meski baru kembali menjalani syuting stripping. Pasalnya, para pemain Dunia Terbalik lain sangat menerima kehadirannya di lokasi syuting.

(Baca Juga: Robert Pattinson Putus dari FKA Twigs, Yay or Nay?)

(Baca Juga: Ngaku Dihamili, Artis Ini Juga Tuding Ferry Juan Telantarkan Anak)

“Enggak sih enggak keteteran teman-teman pada welcome. Dari sutradara, krunya dan teman-teman pemain juga. Karena welcome itu aku merasa nyaman, dan dengan kenyamanan itu aku jadi kayak all out juga,” tambahnya.

Dalam Dunia Terbalik, Wulan akan berperan sebagai Lela. Sebagai pendatang baru di Desa Ciraos, Wulan pun masih harus beradaptasi baik dalam skenario atau pun dalam keadaan aslinya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini