nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Habiskan Banyak Waktu di Lokasi Syuting, Ini Cara 4 Sekawan Dunia Terbalik Atasi Kebosanan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 17:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 12 598 1794156 habiskan-banyak-waktu-di-lokasi-syuting-ini-cara-4-sekawan-dunia-terbalik-atasi-kebosanan-qLYS3WBUyP.jpg Dunia Terbalik (Foto: Twitter)

JAKARTA - Menjalani syuting stripping sinetron tak pernah lepas dari rasa bosan yang menghantui. Selain jarang berpindah-pindah lokasi, pemain dalam syuting sinetron juga sering kali itu-itu saja.

Lantas apa rahasia 4 Sekawan Dunia Terbalik mengatasi kebosanan selama syuting 500 episode? Agus Kuncoro, Bembeng, Indra Birowo, dan Bembeng pun menceritakan kunci utama mereka agar tak gampang bosan di lokasi syuting.

(Baca Juga: Sempat Terjun ke Dunia Politik, Dunia Seni Peran Tak Bisa Jauh dari Inggrid Kansil)

(Baca Juga: Hiii,,,Main Film Horor, Estelle Linden Sempat Buka Mata Batin)

“Kalau saya pribadi pernah bosan karena syuting itu kan pengulangan. Untungnya konten-kontennya selalu menarik dan selalu lucu. Teman-teman juga selalu saling mendukung dan environment-nya kondusif,” jawab Indra saat ditanya cara mengatasi kebosanan di lokasi syuting.

Berbeda dengan Indra, Agus Kuncoro merasa faktor pertemanan dengan 4 Sekawan adalah kunci utama. Saat ia merasa bosan dan melihat ketiga kawannya tetap semangat, ia pun akan harus kembali ke performa terbaik.

“Ketika kita lagi drop tapi lihat teman yang lain tetap semangat, tersenyum, dan bersungguh-sungguh buat kita back on track lagi. Pekerjaan ini kan juga yang kita doakan, mengerjakan sesuatu yang bermanfaat baik bagi kita sendiri ataupun bagi masyarakat yang menontonnya,” kata Agus dengan bijaknya.

(Baca Juga: FOTO: Pakai Kaos Penuh 'Kode', Suzy Galau Pilih Lee Min Ho atau Lee Jong Suk!)

(Baca Juga: Sudah Hengkang, Seohyun Bingung Hapus Nama SNSD)

Lain lagi halnya dengan Bembeng atau pemeran Kang Idoy. Ia biasanya bermain gitar atau berolahraga saat kebosanan datang menghinggapinya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini