nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Capai 500 Episode, Ini Suka Duka 4 Sekawan Dunia Terbalik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 16:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 12 598 1794139 capai-500-episode-ini-suka-duka-4-sekawan-dunia-terbalik-9Dk3d3b8Xu.jpg 4 Sekawan Dunia Terbalik (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Hari ini sinetron RCTI Dunia Terbalik merayakan syukuran atas tercapainya 500 episode. Para pemain dan kru berkumpul untuk merayakan bersama anak-anak yatim piatu di lokasi syuting, di Cibubur, Depok.

Kang Idoy (Bembeng) mengaku senang bisa melewati 500 episode bersama Kang Akum (Agus Kuncoro), Kang Aceng (Sutan Simatupang, dan Kang Dadang (Indra Birowo). Jiwa semangat 4 Sekawan Dunia Terbalik selalu membuat suasana tetap terjaga di lokasi syuting.

(Baca Juga: Rahasia Arzetti Bilbina Meramu Hubungan Rumah Tangga Tetap Harmonis)

(Baca Juga: Gara-gara Depresi, Aktris Cantik Hollywood Winona Ryder Nekat Ngutil)

“Yang pasti mereka ini teman yang baik semua. Mereka bisa syuting dari pagi sampai malam atau tengah malam atau bahkan sampai pagi tetap semangat. Jadi tidak ada dukanya,” kata Bembeng.

Sementara itu Sutan menganggap bahwa suka-duka di lokasi syuting adalah hal yang lumrah. Namun ia merasa hal itu harus dijalani demi membahagiakan keluarga.

(Baca Juga: FOTO: Unggah Pose di Atas Ranjang, Pevita Pearce Buat Netizen Heboh!)

(Baca Juga: Jarang Tampil di Layar Kaca, Magdalena Sibuk Bisnis Kuliner)

“Setiap perjuangan pasti ada pengorbanan. Perjuangan itu akhirnya untuk kebahagiaan bersama, buat keluarga gue juga. Jadi pada saat ini berakit-rakit ke hulu, waktu dengan keluarga berkurang tapi pada saatnya nanti indah pada waktunya. Pada saat kita menikmati hasilnya nanti keluarga juga bisa menikmati,” tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini