Share

FRIDAY K-POP: Luhan Eks EXO Rayakan Kepulangannya Setelah 3 Tahun "Merantau" ke China

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 12 33 1794417 luhan-eks-exo-rayakan-kepulangannya-setelah-3-tahun-merantau-ke-china-XEsNFp7Xoj.jpg Luhan Eks EXO (foto: Allkpop)

HANZHONG – Tepat 3 tahun yang lalu pada 10 Oktober 2014, Luhan secara resmi kembali ke China, tanah kelahiran sang ibu setelah ia meninggalkan EXO dan mengajukan tuntutan hukum terhadap SM Entertainment.

Mengutip Allkpop, Kamis (12/10/2017), untuk mengenang kepulangannya, Luhan kembali membagikan posting-annya di Weibo dari 10 Oktober 2014.

(Baca Juga: FOTO: Pakai Kaos Penuh 'Kode', Suzy Galau Pilih Lee Min Ho atau Lee Jong Suk!)

“Saya telah kembali ke rumah,” ungkap Luhan dalam posting-an Weibo-nya.

Bersamaan dengan unggahan lamanya tersebut, Luhan mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya, “Saya bersyukur, saya akan terus bekerja keras.”

(Baca Juga: Sudah Hengkang, Seohyun Bingung Hapus Nama SNSD)

Posting-an terbaru Luhan mendapat perhatian lebih dari biasanya, karena menjadi update-an terbaru di Weibo pertamanya sejak pengumuman mengejutkan tentang hubungannya dengan aktris China Guan Xiaotong belum lama ini.

Sebelumnya diketahui, Luhan pernah memberikan pengumuman kepada publik mengenai hubungan yang dijalinnya dengan Guan di Weibo-nya.

(Baca Juga: Yeay, Taemin SHINee Luncurkan Teaser Album "Move")

“Hallo semuanya. Izinkan saya mengenalkan pacar saya kepada Anda,” tulis Luhan seraya menambahkan foto Guan.

Guan Xiaotong yang juga dikenal sebagai Traey Miley merupakan aktris berusia 20 tahun yang sangat populer di negeri tirai bambu tersebut. Kabar terbaru, Luhan dan Guan juga akan berduel di drama yang akan datang pada 2018.

(Baca Juga: Jelang Pernikahan, Song Joong Ki Belajar Gendong Anak)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini