Share

3 Kali Adu Akting dengan Artis SM, Gong Myung: Ini Kehormatan Besar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 12 33 1794238 3-kali-adu-akting-dengan-artis-sm-gong-myung-ini-kehormatan-besar-c808eQSAyE.jpg Gong Myung. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Sejak memulai debut aktingnya di Drinking Solo tahun lalu, aktor muda Gong Myung total sudah membintangi tiga drama. Serial TV terbaru yang dibintanginya adalah Revolutionary Love.

Yang menarik, ada satu kesamaan dari tiga drama yang sudah dibintangi Gong Myung sejauh ini. Personel boyband 5urprise ini terus-menerus beradu akting dengan artis dari SM Entertainment.

Di drama pertamanya, Drinking Solo, Gong Myung berakting dengan Key ‘SHINee’. Sementara di drama kedua, yakni Bride of the Water God, Gong Myung dipasangkan dengan Krystal ‘f(x)’. Dan sekarang, Gong Myung harus berhadapan dengan Siwon ‘Super Junior’.

BACA JUGA: Kasus Pelecehan, Gatot Brajamusti Didakwa 3 Pasal UU Perlindungan Anak

Tiga kali beradu akting dengan artis-artis SM Entertainment, Gong Myung mengaku merasa terhormat. Apalagi mengingat dirinya bukanlah idol jebolan agensi terbesar Korea Selatan tersebut.

“Koneksi ini datang sebagai sebuah kejutan. Bagiku, ini adalah sebuah kehormatan besar dan aku sangat berterima kasih. Bukan hanya Siwon hyung yang ada di sini, tapi aku bahagia bisa bekerja dengan semua artis yang disebutkan tadi,” ujar Gong Myung saat konferensi pers Revolutionary Love seperti dilansir Allkpop, Kamis (12/10/2017).

Terus terhubungnya Gong Myung dengan artis-artis SM Entertainment ini ternyata tak luput dari pengetahuan Siwon. Idol kelahiran 10 Februari 1987 itu juga terkejut mengetahui besarnya ikatan yang dimiliki Gong Myung dengan SM Entertainment meskipun ia bukanlah artis SM. Apalagi adik Gong Myung adalah personel boyband terbaru SM Entertainment, NCT.

BACA JUGA: Ditanya soal Jenis Kelamin Anak, Christian Sugiono: Tunggu Tanggal Mainnya!

“Aku dengar dari teman-teman yang telah bekerja dengan Gong Myung bahwa dia adalah seseorang yang baik, semangat, dan polos. Ikatan manusia itu luar biasa, seperti bagaimana kami selalu terhubung karena adik Gong Myung adalah Doyoung ‘NCT’,” kata Siwon.

Di Revolutionary Love, Gong Myung berperan sebagai Kwon Je Hoon, sementara Siwon menjadi Byun Hyuk. Selain mereka berdua, karakter penting lain di drama tvN ini adalah Baek Jun yang diperankan oleh Kang Sora.

Revolutionary Love akan tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai 14 Oktober. Drama ini cukup ditunggu-tunggu karena menjadi proyek comeback Siwon pasca wajib militer.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini