nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kejatuhan Cicak Jadi Firasat Sule Ayahnya Akan Meninggal

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 15:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 12 33 1794092 kejatuhan-cicak-jadi-firasat-sule-ayahnya-akan-meninggal-EX9KYi0enB.jpg Ayahanda Sule semasa hidup (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mitos kejatuhan cicak yang merupakan bagian dari pertanda buruk sempat diakui oleh komedian Sule. Hal itu diakuinya sebagai sebuah firasat saat ayahnya, Dodo Mulyana mendinggal dunia.

Baca Dong: Waduh! Dukung Korban Pelecehan Seksual Harvey Weinstein, Ben Affleck Justru Di-Bully

Menurut Sule, beberapa saat sebelum ayahnya meninggal, ia sempat kejatuhan seekor cicak. Namun, saat itu ia tidak menyadari firasat tersebut.

"Kalau firasat, banyak sebetulnya. Tapi pada waktu itu kita tidak tahu, pertama sebelum abah datang ke rumah itu ada cicak, cicaknya jatuh di pundak saya. Terus saya kaget lah, terus 'siapa nih yang sakit, siapa yang meninggal'. Soalnya mitos katanya suka begitu," kata Sule seperti dikutip Go Spot, RCTI.



Tidak hanya itu, beberapa permintaan mendiang ayahnya juga sempat diungkapkan sebelum ayahnya meninggal seperti meminta mobil baru berwarna putih. Hingga ada beberapa permintaan lainnya.

"Jadi saya ada tanah wakaf, jadi lagi di kebon, abah minta ke adik saya, katanya minta tahan satu atau dua meter. 'buat apa?' abah mau bikin saung, katanya kalau ntar abah berantem sama emak, abah mau tidur di situ," kata Sule mengenangnya.

Baca Juga: Hengkang dari AOA, ChoA Ingin 'Hilang' dari Industri Hiburan, Kok Bisa?

Beberapa kenangan lain Sule terhadap ayahnya itu banyak dialaminya. Ia pun sedikit menyesalinya lantaran tidak sempat bertemu di akhir-akhir hayat ayahnya itu.

"Enggak sempat (bertemu), kemarin pulang dulu ada tugas, malamnya saya mau kesini, tapi kondisi saya lemah pada waktu itu, saya pikir kalau dua-duanya lemah kan malah bahaya, akhirnya saya istirahat. Dan mendengar kabar, pagi-pagi dari adik saya," jelasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini