nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Skandal Seks Terbongkar, Cara Delevingne Ikut Beberkan Pengalaman Buruk dengan Harvey Weinstein

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 15:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 12 33 1794069 skandal-seks-terbongkar-cara-delevingne-ikut-beberkan-pengalaman-buruk-dengan-harvey-weinstein-nQ045qMIWy.jpg Cara Delevingne (Foto: Wallpapers)

LOS ANGELES - Setelah kasus pelecehan seksual produser film Harvey Weinstein terbongkar melalui laporan New York Times, sejumlah aktris lain yang pernah bekerjasama dengan Weinstein pun mulai buka suara termasuk model sekaligus aktris Cara Delevingne.

Baca Juga: LIRIK LAGU: Mariah Carey - I Don't (feat. YG)

Cara mengaku bahwa suatu kali produser itu pernah mencoba menciumnya dan melihatnya berciuman dengan wanita lain di kamar hotel.

Dalam sebuah pernyataan yang diposting di Instagram, Cara mengisahkan tentang pertama kalinya ia mulai bekerja sebagai aktris. Saat dia sedang mengerjakan sebuah projek film, ia menerima telepon dari Weinstein.

Di telepon itu, Weinstein menanyakan apakah dia telah tidur dengan seorang wanita. "Itu adalah panggilan telepon yang sangat aneh dan nggak nyaman buat aku. Jadi saat itu aku nggak jawab pertanyaannya dan segera menutup telepon," kata Cara seperti dikutip dari E! Online, Kamis (12/10/2017).

"Tapi sebelum aku menutup teleponnya, dia berkata padaku, jika aku gay atau memutuskan tinggal bersama seorang wanita terutama di depan umum, dia bilang aku nggak akan dapat peran sebagai wanita straight atau menjadikanku sebagai aktris Hollywood," kenang Cara.

Lantas, sambung Cara, satu atau dua tahun kemudian, dirinya harus menjalankan pertemuan kembali dengan si produser film itu di sebuah lobi hotel bersama sutradara film.

"Sutradara itu meninggalkan pertemuan itu dan memintaku untuk bersama Harvey dan ngobrol dengannya. Begitu tinggal kami berdua, dia mulai membual tentang semua aktris yang pernah dia tiduri dan bagaima dia telah membuat karier mereka naik," kisahnya.

Setelah membual begitu banyak, Harvey kemudian mengajak aktris Suicide Squad itu ke kamarnya. "Aku langsung menolak dan bertanya pada asistennya apa mobilku ada di luar, dia bilang nggak ada, sebentar lagi mungkin ada. Jadi aku tetap harus ke kamarnya, saat itu aku takut dan nggak berdaya," ungkap Cara.

Namun, setibanya di kamar, Cara mengaku lega karena ada seorang wanita juga di sana. Untuk sementara, Cara mengira dirinya aman.

"Tapi kemudian dia meminta kami untuk berciuman. Aku dengan cepat bangkit dan bertanya padanya apakah dia tahu aku bisa bernyanyi. Dan aku mulai menyanyi. Aku pikir ini akan membuat situasi jadi lebih baik dan profesioal. Setelah bernyanyi, aku langsung pamit pergi.

Baca Juga: Viral! Video Mariah Carey yang Malas Bergerak saat Konser Tuai Banyak Kecaman

Dia kemudian mengantarku ke depan dan mencoba mencium bibirku. Aku menghentikannya dan berhasil keluar dari ruangan," bebernya.

Terkait kisah pengalaman Cara dengan produser film itu, belum ada perwakilan Weinstein yang menanggapi cerita model tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini