Image

Being Mary Jane Segera Tamat, Bakal Hadirkan Cerita Epik di Episode Akhir

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017, 19:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 12 206 1794312 being-mary-jane-segera-berakhir-bakal-hadirkan-cerita-epik-di-episode-akhir-eSkxlO4gWx.jpg Being Mary Jane (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Drama Being Mary Jane akan segera berakhir pada 2018 dengan final episode selama dua jam penuh. Serial yang dimulai sejak 2013 itu dibintangi oleh Gabrielle Union.

Being Mary Jane juga telah ditayangkan di TV channel BET selama empat musim, dan musim keempat akan berakhir pada 19 September. Film serial tersebut berkisah tentang seorang jurnalis yang sukses, Mary Jane Paul yang dimainkan oleh Union, dan kehidupan profesional juga pribadinya.

(Baca Juga: Ashanty Unggah Foto Arsy Berhijab, Netizen: Cantiknya Masya Allah)

(Baca Juga: Biar Kece, Desta Sukses Kawal Natasha Rizky Nyanyikan Lagu Sayang)

Serial ini awalnya diluncurkan sebagai film di BET sebelum diubah menjadi seri. Season 4 dari seri tersebut merupakan seri spesial yang diproduksi oleh Will Packer dan Erica Shelton Kodish yang juga berperan sebagai series showrunner dan penulis.

Packer dan Shelton Kodish bergabung dengan Union, pencipta serial Mara Brook Akil dan suaminya Salim Akil sebagai produser eksekutif, begitupun dengan Jeff Morrone.

Akil akan tampil sebagai runner-up untuk tiga musim pertama pertunjukan tersebut, namun berangkat bersama Salim menjelang Season 4 unuk kesepakatan dengan Warner Bros.

(Baca Juga: Gempi Dituding Tak Sopan, Gisel Langsung "Ngamuk")

(Baca Juga: Rahasia Arzetti Bilbina Meramu Hubungan Rumah Tangga Tetap Harmonis)

Serial Being Mary Jane bukan hanya penting untuk BET, tapi juga bagi wanita Afrika dan Amerika di seluruh dunia yang melihat diri mereka di Mary Jane, keluarga, teman dan rekan kerjanya.

Dari cerita yang menawan, hingga karakter yang sangat kompleks, sampai isu-isu kuat yang ditangani dalam serial ini.

"Kami tetap sangat bangga. Kami berterima kasih kepada para pemeran dan pencipta Being Mary Jane, yang telah bekerja tanpa lelah untuk membawa dunia ini kehidupan yang nyata selama empat musim terakhir. Kami juga berterima kasih kepada banyak pemirsa setia yang hati dan pikirannya ditangkap setiap minggu, dan membuat Mary Jane terus tren di seluruh dunia. Kami berharap dapat menutup perjalanan Mary Jane dengan serangkaian final yang pasti akan membuat penggemar pergi!,” kata Connie Orlando, kepala pemrograman untuk BET Networks seperti yang dikutip dari Variety, Kamis (12/10/2017).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini