nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mulai Dikenal, Pemain Sinetron Tua Tua Pengen Kawin RCTI Ikut Dunia Tarik Suara

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 22:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 12 205 1794405 mulai-dikenal-pemain-sinetron-tua-tua-pengen-kawin-rcti-nyanyi-reggae-2zpAa3Q3kR.jpg Oded Kravitz (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Oded Kravitz dikenal masyarakat lewat beberapa perannya di layar kaca baik sinetron ataupun film. Kini, salah satu pemeran dalam sinetron Tua Tua Pengen Kawin RCTI tersebut merambah dunia tarik suara.

- Baca Juga: 6 Sinetron Naysila Mirdad dengan Episode Terbanyak, Hayo Masih Ingat Enggak?

Ya, sebuah lagu bertajuk Wew Yoyoyyy yang beraliran dangdut kini diusung oleh Oded sebagai eksistensi merambah dunia tarik suara.

"Alhamdulillah saya diberi kepercayaan oleh teman saya Wawan Pepito untuk menyanyikan lagu ciptaan pak Kenny selaku Produser, mudah-mudahan Allah SWT memberikan kelancaran dan kesuksesan untuk kita semua," ucap Oded Kravitz malu-malu.

Lagu beraliran dangdut sendiri dipilih bukan tanpa alasan, mengingat unsur lagu Wew Yoyoyyy memang terasa sangat kental dan menggoyang, sangat cocok untuk segala suasana, ditambah pembawaan Oded yang memang asyik dilihat.

Musik dan dunia peran memang tidak bisa dipisahkan, terbukti banyak aktor yang merambah dunia tarik suara.

Ternyata, sebelum merambah dunia tarik suara, Oded juga dikenal masyarakat lewat perannya sebagai driver ojek online. Ternyata, dalam dunia nyata, Oded juga pernah bekerja sebagai driver ojek online.

- Baca Juga: VIDEO: Makin Sulit Dalami Peran, Asep Suhendar Makin Cinta Tokoh Bos Idan Dunia Terbalik

"Ternyata Tuhan memberikan jalan terbaik yang tidak pernah kita duga. Buktinya saya kerja jadi driver ojek online buat menafkahi keluarga, eh malah benar-benar dapat peran jadi tukang ojek di sitkom," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini