nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT GLOBAL TV: Hadir di Perayaan Amazing15, Hary Tanoesoedibjo dan Istri Tebar Senyum

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 23:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 11 598 1793696 hut-global-tv-hadir-di-perayaan-amazing15-hary-tanoesoedibjo-dan-istri-tebar-senyum-rhpUnoql65.JPG Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo (foto: liliana_tanoesoedibjo)

JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan istrinya, Liliana Tanoesoedibjo turut hadir dalam perayaan ulang tahun Ke-15 GlobalTV. Acara yang megah dan spesial tersebut diselenggarakan di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat malam ini, Rabu (11/10/2017).

Duduk bersama para tamu undangan, pasangan suami istri ini tebar senyuman saat disapa Tora Sudiro dan Arie Untung dari atas panggung. Tak lupa dua host kocak ini menyematkan kalimat gurauan setelah memberikan ucapan selamat datang pada Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.

(Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Raisa Bahagia Nyanyikan Lagu Panggung Sandiwara Bareng Ahmad Albar)

"Selamat datang Bapak Hari Tanoe, kita jadi MC harus bagus, kali aja nanti ada apa gitu kan," gurau Tora Sudiro.

Ulang tahun GlobalTV bertajuk Amazing15 memang menghadirkan banyak kejutan. Selain para selebriti ternama yang hadir, konsep dalam penampilan baik suara maupun kostum juga begitu menarik perhatian.

(Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Seru! Sederet Lagu Tradisional Jadi Pembuka Acara)

Seperti diketahui, ulang tahun GTV mendatangkan deretan selebriti terbaik Tanah Air seperti Bunga Citra Lestari, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Syahrini, Sahrul Gunawan, Armand Maulana, Judika, dan masih banyak lagi.

(Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Duet dengan Wizzy, Prilly Latuconsina Berani Tampil Beda)

Ulang tahun ke-15 ini juga menjadi momen penting karena transformasi GlobalTV menjadi GTV. Ada banyak perubahan, baik dari logo, program maupun visi untuk masa depan stasiun televisi yang sudah lama hadir di layar kaca pemirsa tersebut.

"Persembahan variasi prorgam penuh gairah yang dihadirkan GTV akan menjadi inspirasi dan motivasi serta memberikan nilai untuk masyarakatm" ungkap Rianti Cartwright.

(Baca Juga: HUT Global TV: Popularitas Disejajarkan dengan Syahrini, Prilly Latuconsina Respon Terima Kasih)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini