nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT GLOBAL TV: Pertama Kali! Agnez Mo Bawakan Lagu Long As I Get Paid

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 21:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 11 598 1793659 hut-global-tv-pertama-kali-agnez-mo-bawakan-lagu-long-as-i-get-paid-AfN8aXkasO.jpg Penampilan Agnez Mo (Foto: Twitter)

JAKARTA - Perayaan ulangtahun GlobalTV semakin meriah dengan menyuguhkan Agnez Mo di atas panggung. Pada kesempatan kali ini, penyanyi berusia 31 tahun tersebut pun menyanyikan medley lagu Noise dan Coke Bottle.

- Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Bahagianya Prilly Latuconsina Kolaborasi Bareng Wizzy, Dipuji Nyanyinya Bagus

Dengan mengenakan kemeja putih, Agnez Mo berhasil menghentak panggung GlobalTV yang disertai dengan suguhan tarian dengan beberapa penari. Disela-sela penampilannya, tak disangka-sangka, ia menurunkan tubuhnya dan membaur dengan penonton.

"Apa kabar semuanya. Kenapa dari tadi saya enggak kedengaran suara kalian? Saya mau dengar energi kalian di studio?" ucapnya di atas panggung.

Dibangkitkan semangat oleh Agnez Mo, para penonton di MNC Studios pun langsung berteriak sembari mengangkat tangan mereka.

Selanjutnya, ia juga kembali menampilan penampilan yang tak kalah meriah dengan menyanyikan lagu berjudul Damn I Love You.

- Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Keren Banget, Paris Hilton Ucapkan Selamat Ulang Tahun

Menutup penampilannya, untuk pertama kali di GlobalTV, Agnez Mo menyanyikan salah satu single dari album internasionalnya bertajuk X yang baru dirilis baru-baru ini, yakni Long As I Get Paid.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini