nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT GLOBAL TV: Gara-Gara Judul Lagu, Arie Untung Sebut Ayu Ting Ting Ikon Restoran Padang

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 20:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 11 598 1793601 hut-global-tv-gara-gara-judul-lagu-arie-untung-sebut-ayu-ting-ting-ikon-restoran-padang-8wVmQ1yaEM.jpg Ayu Ting Ting Hadir di HUT GLOBAL TV (Foto: Twotter)

JAKARTA - Nama Ayu Ting Ting sudah dikenal publik sejak terjun di industri musik Tanah Air pada tahun 2006. Sederet judul lagu dan album telah dihasilkannya dan mampu memanjakan para pecinta musik Indonesia khususnya genre dangdut.

- Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Seru! Sederet Lagu Tradisional Jadi Pembuka Acara

Karena beberapa judul lagu yang telah ia hasilkan, pedangdut berusia 25 tahun ini lantas disebut sebagai ikon dari restoran asal Padang, Sumatera Barat. Hal ini diungkapkan Arie Untung di panggung ulang tahun GlobalTV ke-15 malam ini, Rabu (11/12/2017). Tentu saja ungkapan presenter kelahiran Jakarta itu cukup mencengangkan.

"Kita akan datengin orang pertama, kita bakalan ngomongin gosip. Siapa artis dangdut yang disponsori restoran Padang?" kata Arie Untung tiba-tiba.

Tora Sudiro, rekannya dalam acara bergengsi ini tentu saja terkejut dan sempat berpikir keras. Ia mencoba menebak namun menyerah.

"Siapa? artis restoran Padang. Takut salah sebut gue," ujar Tora Sudiro.

Arie Untung lantas membeberkan nama yang dimaksud. Ayu Ting Ting lah yang dimaksud bapak dua orang anak tersebut.

"Iya, goyang mujaer, sambalado, itu kan menu di restoran Padang. Lagunya dia disponsori restoran Padang kan," sahut Arie Untung.

"Pusing gue ngadepin elu," Tora Sudiro bingung.

- Baca Juga: HUT Global TV: Popularitas Disejajarkan dengan Syahrini, Prilly Latuconsina Respon Terima Kasih

"Ini dia Ayu Ting Ting," ungkap Arie Untung disambut tepuk tangan para penonton.

Wanita dengan nama asli Ayu Rosmalina tersebut lantas hadir di tengah dua presenter kondang ini di atas panggung. Tak ketinggalan, ia menghibur dengan lagu yang dipopulerkan Mulan Jameela, Cinta Mati.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini