Beda Aurel Hermansyah dan Arsy, Satu Pilih Budaya Modern, Satunya Lagi Tradisional

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 19:59 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 11 33 1793591 beda-aurel-hermansyah-dan-arsy-satu-pilih-budaya-modern-satunya-lagi-tradisional-49JnnKj2Eo.jpg Arsy, Ashanty, dan Aurel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lahir dari keluarga berdarah seniman membuat buah hati Anang Hermansyah memiliki selera yang beragam. Seperti yang terlihat dalam bakat Aurel Hermansyah dengan profesi disjoki alias DJ dan Arsy lewat hapalan lagu nasional dan daerah.

Hal itu diungkapkan oleh Ashanty yang mengatakan soal perbedaan selera musik kedua anaknya tersebut.

(Baca Juga: Tayang Perdana, Ada 4 Hal yang Harus Kamu Tahu soal Drama Korea "Witch's Court")

(Baca Juga: Ingin Bahagiakan Orangtua, Melaney Ricardo Bakal Ajak Jalan-Jalan ke Jepang)

"Dari kecil kan dia (Arsy) nyanyi lagu anak-anak, kebangsaan, (atau) daerah. Kalau kakaknya (Aurel) lagi latihan (DJ) lagu Dua Lipa aja, dia enggak mau, dia maunya lagu tradisonal yang nari-nari. Dia suka ikutin tarian jawa dan tarian Bali. Itu bedanya sama Aurel, Aurel kan sukanya dugem dugem," ujar Ashanty di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Sudah menjadi informasi publik bahwa balita berusia tiga tahun tersebut gemar menyanyikan lagu-lagu daerah dan nasional. Kegiatan bernyanyi tersebut kerap diunggah dalam akun Instagram Ashanty.

Mengingat kegemaran profesi kakak dan orangtuanya yang berprofesi sebagai penyanyi, hal itu membuat Arsy jadi kerap mendengar lagu-lagu dewasa. Namun, hal itu tak membuat istri Anang Hermansyah tersebut khawatir lantaran lagu anak telah diajarkan sejak dini.

(Baca Juga: Punya 2 Buah Hati Perempuan, Astrid Tiar Masih Penasaran Anak Laki-Laki)

(Baca Juga: FOTO: Sering Pose Bareng, Melaney Ricardo Dikira Punya Anak 3! )

"Kalau ngajarin sih enggak pernah, tapi dia suka denger kita latihan. Tapi aku enggak mau dia enggak tahu lagu anak-anak kasihan kan anak-anak kecil tapi enggak tahu lagu anak kecil," tambahnya.

Tak hanya lagu pop dan musik elektronik yang didengar oleh Arsy, tapi juga dangdut. Seperti yang diungkapkan oleh Ashanty bahwa putri kecilnya itu yang diketahui saat ini senang menyanyikan lagu Sayang milik Via Vallen.

"Meskipun kita penyanyi pop, kan ada acara off air yang mau enggak mau kita nyanyi dangdut. Disitu Arsy dengar. Dangdut pasti dibawakan karena kan itu identitas musik bangsa," tambahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini