nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantap! Diwawancarai Vogue, Agnez Mo Buka-bukaan Proses Pembuatan Album Barunya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 18:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 11 205 1793512 mantap-diwawancarai-vogue-agnez-mo-buka-bukaan-proses-pembuatan-album-barunya-1puHy4odfo.JPG Agnez Mo (Foto: Video Klip Long As I Get Paid)

JAKARTA – Agnez Mo kembali menghiasi pemberitaan luar negeri. Kali ini, Agnez diberitakan oleh Vogue yang membahas tentang segala sesuatu di balik pembuatan album barunya yang berjudul “X”.

Dalam wawancaranya, Agnez membocorkan proses pembuatan video klip Long As I Get Paid. Ia mengaku memikirkan segala sesuatunya dan ingin semuanya terlihat sempurna.

Baca juga: Taeyang Siap Manjakan Fans dengan 20 Lagu di Konser 'White Night' Jakarta

“Aku perlu memastikan bahwa apa yang aku bayangkan benar-benar terwujud. Aku adalah kritikus terbesar diriku sendiri. Aku ingin segala sesuatunya sempurna. Ini bukan tentang arogansi - ini tentang menyadari bahwa aku berkembang dan aku beranjak ke arah yang benar,” ujarnya seperti dilansir Vogue, Rabu (11/10/2017).

Dengan meluncurkan album “X”, Agnez Mo memasuki sebuah fase baru di dalam karier bermusiknya yang telah diimpikan sejak awal. Meski dia masih dianggap pendatang baru di Amerika Serikat, Agnez sudah memiliki nama besar di Asia. Seperti diketahui, Agnez memulai kariernya sebagai seorang penyanyi sejak umur 6 tahun.

Baca juga: Di Tangan Zak Penn, Film The Matrix Terbaru Akan Alami Perubahan, Kok Bisa?

Salah satu resep dalam membangun karier adalah dengan tidak mengubah tim yang membesarkannya. Ia selalu percaya bahwa tim yang sudah dibentuk adalah bagian dari keluarganya.

“Banyak seniman yang suka menggonta-ganti timnya namun aku tidak seperti itu, karena aku selalu percaya bahwa skuadmu adalah sebuah keluarga,” ucap Agnez.

“Aku ingin orang-orang yang berada di sana tetap berada di sana karena apa yang mereka ciptakan bersama itu keren, tidak hanya karena mereka dibayar. Jadi, ketika aku menemukan tim yang tepat, aku ingin terus bersama mereka,” tandasnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini