nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salut! Vokalis Band U2 Sempatkan Beribadah Sebelum Lanjutkan Konser

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 16:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 11 205 1793415 salut-vokalis-band-u2-sempatkan-beribadah-sebelum-lanjutkan-konser-F72fy6TDWJ.jpg Bono "U2" (Foto: Thesun)

BOGOTA - Vokalis band U2, Bono menyempatkan diri untuk mengikuti misa pada hari Minggu di salah satu Gereja di Kolombia setalah menyelesaikan konser di Estadio El Campin. Dirinya mengikuti missa sesaat sebelum terbang ke Argentina untuk melanjutkan rangkaian konser.

- Baca Juga: Batal Konser karena Kericuhan, Bono U2: Ini Tahun 1968 atau 2017?

Sejumlah jemaat gereja terkejut melihat kedatangan pria asal Irlandia itu. Dilaporkan The Sun, Bono tampak kusuk mengikuti misa, bahkan dirinya rela mengantri untuk menerima komuni.

Usai mengikuti misa, Bono melayani permintaan sejumlah jemaat untuk berfoto bersamanya. Setelah itu dirinya meninggalkan gereja dan langsung melanjutkan penerbangan ke Argentina. Sebelum konser dirinya sempat bertemu dengan Presiden Mauricio Macri.

- Baca Juga: Ngefans, Chicco Jerikho Tiru Gaya Bono U2

Demi rekannya yang ingin beribadah, U2 memutuskan untuk menunda konsernya di Argentina selama 80 menit dari waktu normal.

Penundaan tersebut rupanya membawa keuntungan karena para penggemarnya dapat menyaksikan pertandingan sepak bola babak kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Argentina lawan Peru.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini