Tak Merasa Tersaingi, Ayu Ting-Ting Puji Kualitas Via Vallen

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 11 205 1793210 tak-merasa-tersaingi-ayu-ting-ting-puji-kualitas-via-vallen-zSjbazvV34.jpg Ayu Ting Ting dan Via Vallen (Foto: Ist)

JAKARTA - Nama Via Vallen kini tengah menjadi idola baru di kalangan pencinta musik dangdut Tanah Air. Selain karena paras cantiknya, suara merdu Via juga jadi magnet tersendiri.

- Baca Juga: Diberitakan Media Asing, Ayu Ting Ting Kaget!

Kehadiran Via Vallen tentunya semakin memperketat persaingan di industri musik dangdut. Namun, Ayu Ting-Ting justru berpendapat sebaliknya.

Sebagai pedangdut yang lebih dulu dikenal publik, Ayu Ting-Ting justru merespon positif keberadaan Via Vallen.

"Ya bagus, setiap tahun kan pasti ada saja," ucap pelantun Kamu Kamu Kamu saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, 10 Oktober 2017.

Dalam kesempatan yang sama, Ayu Ting-Ting juga menyatakan dirinya sama sekali tidak merasa tersaingi oleh Via Vallen. Ia percaya bahwa setiap pedangdut memiliki karakter masing-masing sehingga tidak perlu merasa takut untuk kalah saing.

"Enggak. Santai saja," kata Ayu Ting-Ting.

- Baca Juga: FOTO: Wow! Unggah Foto Bilqis, Ayu Ting Ting Dapat 140.000 Likes

Alih-alih merasa tersaingi, Ayu Ting-Ting justru memuji kualitas yang dimiliki Via Vallen. Ayu merasa bahwa setiap karya Via memang layak untuk membuatnya jadi idola baru.

"Lagu-lagunya bagus," pungkas Ayu Ting-Ting.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini