nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Kabar Dinikahi Pengacara, Risty Tagor Minta Doa Segera Dapat Jodoh

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 09:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 10 33 1792348 video-kabar-dinikahi-pengacara-risty-tagor-minta-doa-segera-dapat-jodoh-kNuSxS1xfX.jpg Risty Tagor (Foto: Okezone)

JAKARTA - Status janda yang disandang Risty Tagor membuat gosip seputar kedekatannya dengan laki-laki sering terdengar. Ia pernah dikatakan dekat dengan beberapa teman artisnya dan belakangan diisukan melepas masa janda dengan seorang pria berbeda profesi darinya.

(Baca Juga: Asyik, Serial Spider-Man Tayang Perdana 14 Oktober di Indonesia)

(Baca Juga: FOTO: Tatjana Saphira Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Junot, Jadi Kapan Nikah Nih?)


Ibu dua orang anak tersebut dikabarkan menerima pinangan seorang pengacara. Namun ia membantah dan memastikan masih menjadi orang tua tunggal untuk dua putranya.

Kendati demikian, Risty Tagor tak naik pitam dengan gosip tersebut. Wanita berhijab ini bahkan meminta doa agar segera bertemu dengan pria yang akan menjadi suaminya dan ayah dari anak-anaknya.

"Enggak ah dapat dari mana kabarnya. Doain-doain. Kalau beberapa deketin sih ada, enggak cuma pengacara, yang Ustadz ada terus yang sama-sama entertain juga ada. Belum (menikah lagi). Aku masih single, single tapi anaknya dua," katanya dalam Go Spot hari ini, Selasa (10/10/2017).

"Amin doain ya semoga nanti dikasih sama Allah yang terbaik, semoga dikasih sama Allah yang sholeh yang sayang sama anak-anak. Doain aja dulu," tambahnya.



Risty Tagor sempat menikah dengan Rifky Balweel pada tahun 2010 dan berakhir setelah empat tahun usia pernikahan. Selanjutnya, designer busana muslimah ini kembali menikah dengan Atuarts Collin pada tahun 2015 dan tak bertahan lama.

Meskipun begitu Risty Tagor tidak mengaku terauma dengan status janda yang diperoleh dua kali. Ia hanya berharap jodohnya nanti bisa lebih baik dari sebelumnya.

(Baca Juga: Diperiksa Lagi soal Kasus First Travel, Syahrini Bakal Didampingi Hotman Paris)

(Baca Juga: Hadiri Resepsi Laudya Cynthia Bella dan Emran, dengan Gentle Dimas Beck Ucapkan: Bahagia Selalu...)


"Terauma ya enggak lah kan pengin punya anak banyak ya. Penginnya rame kan keluargaku itu keluarga rame ya tapi kan ya jalanin aja lah, nikmati aja gitu," ungkap wanita berusia 28 tahun ini.

"Yang pasti jangan kayak yang dulu-dulu. Itu cuma bercanda. Pastinya penginnya itu yang bisa terima aku sama anakku apa adanya, memang mengerti juga bagaimana sih keseharianku seperti apa karena memang cari laki-laki yang tanggung jawab, cari laki-laki yang sayangnya tulus apalagi bisa sayang sama anak-anak ya karena pengalaman pribadi mereka bisa sayang ke Ibunya tapi enggak bisa tulus ke anak-anaknya. Jadi itu sih yang bener-bener meminta sama Allah dikasih sama Allah karena mau siapapun juga datangnya dari Allah," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini