Hengkang dari SM Entertainment, Tiffany dan Sooyoung Copot Atribut Girls' Generation

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 06:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 10 33 1792295 hengkang-dari-sm-entertainment-tiffany-dan-sooyoung-copot-atribut-girls-generation-0XdP7Ddqsm.jpg Girls Generation (Foto: Twitter)

SEOUL - Setelah kabar hengkang dari SM Entertainment merebak ke publik, Tiffany Hwang dan Choi Sooyoung mulai melepas atribut Girls' Generation dari nama mereka. Pada 9 Oktober 2017, keduanya tampak menghapus embel-embel grup dari bio mereka. Sementara Seohyun, masih tetap menggunakan nama Girls' Generation di bio Instagram pribadinya.

Meski belum memberikan keterangan apapun terkait kepergian mereka dari SM Entertainment, namun aksi Sooyoung dan Tiffany di media sosial tersebut membuat fans bertanya-tanya, akankah Girls' Generation bubar setelah ketiga personelnya hengkang dari agensi tersebut? Pasalnya, grup itu baru merayakan usia satu dekade dan comeback dengan album baru, pada Agustus silam.

(Baca Juga:  Hadiri Pernikahan Laudya Cynthia Bella di Bandung, Zaskia Sungkar: I'm Coming)

(Baca Juga:  Komentari Verrell Bramasta "Anak Durhaka", Brandon Salim: Enggak Ada Masalah Sih!)

Dalam wawancara bersama majalah W Korea edisi Agustus 2017, Tiffany mengatakan, Girls' Generation merupakan tempatnya belajar banyak hal baik. "Bergabung dengan Girls’ Generation adalah sebuah kehormatan yang datang sekali dalam seumur hidup. Ini adalah takdir. Aku sangat mencintai Girls’ Generation, sehingga jika aku dilahirkan kembali aku tetap ingin menjadi personel grup ini," katanya kala itu.

Sementara Sooyoung merasa, selama satu dekade bersama Girls' Generation, ia mengoleksi begitu banyak kenangan dan pengalaman. "Kalau adapun sesuatu yang hilang dari kami, adalah waktu. Mungkin sedikit bertolak belakang ketika aku katakan, kami mendapatkan kenangan tapi kehilangan waktu. Tapi, itulah yang terjadi dan aku tak menyesalinya," ujarnya.

Seperti telah diberitakan Okezone sebelumnya, Seohyun, Tiffany, dan Sooyoung, memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak mereka bersama SM Entertainment. Dengan begitu, ketiganya resmi mengakhiri kebersamaan selama lebih dari 12 tahun bersama SM Entertainment, dimulai sejak menjadi trainee pada 2004.

Ketiganya, berencana untuk lebih fokus menjajaki dunia akting. Tiffany misalnya, dikabarkan akan meninggalkan Korea Selatan dalam waktu dekat untuk belajar akting.

(Baca Juga:  FOTO: Sweet Banget, Gigi Hadid Berikan Hadiah Keren untuk Lady Gaga)

(Baca Juga:  Gelar Resepsi di Bandung, Laudya Cynthia Bella: Alhamdulilah Kita Seiman Walaupun Beda Kultur)

Sementara Sooyoung dan Seohyun, menurut Ilgan Sports, berencana untuk fokus mengembangkan karier akting mereka di bawah agensi baru. Saat ini, Sooyoung bermain dalam drama Man Who Sets the Table, sedangkan Seohyun terlibat dalam drama Bad Thief, Good Thief bersama Ji Hyun-woo.

(edi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini