nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alami Kerugian atas Tuduhan Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani: Orang Takut Pakai Niki

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 17:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 09 33 1791921 alami-kerugian-atas-tuduhan-hina-panglima-tni-nikita-mirzani-orang-takut-pakai-niki-DFKxPM2XgK.jpg Nikita Mirzani (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani menjadi pihak terlapor atas tuduhan telah melakukan penghinaan terhadap Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo melalui akun Twitternya belum lama ini. Dalam cuitannya tersebut, janda dua anak ini disebut menyeret nama Panglima TNI yang dikaitkan dengan film G30S/PKI.

Nikita Mirzani akhirnya dilaporkan beberapa pihak ke kepolisian maupun ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Hal tersebut tentu saja membuatnya rugi khususnya secara materi karena kontrak beberapa pekerjaannya terpaksa dinon-aktifkan.

(Baca Juga: Spesial, Naif Berikan Kejutan untuk Fans Setia di Synchronize Fest 2017)

(Baca Juga: Antusiasme Tinggi, Boboiboy Galaxy di MNCTV Diangkat ke Layar Lebar)

Tak merasa melakukan hal yang dituduhkan, Nikita Mirzani pun naik darah. Senin (9/10/2017), ia bersama beberapa kuasa hukumnya bertekad untuk melaporkan balik orang-orang yang melaporkan dirinya juga akun-akun yang merugikannya atas kasus tuduhan hina Panglima TNI Gatot Nurmantyo, ke Polda Metro Jaya.

"Setelah kita melakukan preskon ini kita akan mengambil langkah hukum untuk melaporkan pihak yang terlibat," ujar Muannas Alaidid, S.H, kuasa hukum Nikita Mirzani di kawasan Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, beberapa kontrak kerja Nikita Mirzani di salah satu stasiun televisi swasta harus terputus. Mereka takut dengan keberadaan wanita berusia 31 tahun tersebut bisa menjadi ancaman baik di program acara yang disiarkan secara on air maupun off air.

(Baca Juga: Selain Dimas Beck, Tak Ada Personel BBB Lain yang Hadir di Resepsi Pernikahan Bella Emran)

(Baca Juga: VIDEO: Kesibukan Menumpuk, Fitri Ayu-Kenji Hamada Belum Pikirkan Bulan Madu)

Diakui Nikita Mirzani, banyak rupiah yang harus ia relakan karena kasus yang menimpanya tersebut. Meskipun enggan menyebutkan jumlahnya, namun nominalnya cukup besar.

"Enggak jadi masalah juga sih sebenernya cuma kalau dicekal untuk suatu hal yang bukan Niki perbuat, agak nyesek sih, soalnya Niki enggak ngerti gitu-gituan jadi lumayan shock sih karna kok mungkin dia pinter ya kalau ke Polda mungkin dia akan ditolak, jadi dia ambil langkah yang lainnya yaitu ke KPI," sambung Nikita Mirzani.

"Kalau kerugian banyak banget, Niki kan lagi sering di TV, off air juga alhamdulillah, gara-gara ini semuanya jadi berantakan deh, masalahnya orang kan takut makai (jasa) Niki gara-gara ini, kalau Uus kan belakangnya Miyabi. Kalau Niki kan Panglima Gatot gitu, jadi beda, lebih ngeri aja. Nominalnya enggak usah disebut haha enggak-enggak miliaran, lumayanlah buat bayar-bayar cicilan haha," kata model sekaligus presenter ini.

Rencananya, ada beberapa akun yang dilaporkan atas kasus yang menjerat Nikita Mirzani. Selain itu beberapa nama yang telah melaporkannya ke pihak berwajib dan ke KPI juga dipastikan masuk dalam laporan model seksi tersebut yang dilakukan sore ini.

"Ada Arya Dwi Atmo itu yang menyebar lewat akun FB, ada Instagram Pki_terkutuk65 dia yang menyebarluaskan melalui Instagram, dan ketua Asosiasi Pemuda yang di Palembang sama si pengusaha Turki unta itu yang kemarin ke KPI haha. Enggak usah inisial langsung aja disebutin Sam Aliano itu, itu sih yang mau dilaporin. dan langsung sih langsung abis dari sini langsung dilaporin," tutup Nikita Mirzani.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini