nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Luncurkan Trailer Utama, The Last Jedi Rilis 2 Teaser Baru

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 13:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 09 206 1791650 sebelum-luncurkan-trailer-utama-the-last-jedi-rilis-2-teaser-baru-1ids3as7Dp.jpg Star Wars: The Last Jedi (Foto: Starwars.com)

LOS ANGELES – Tim Star Wars membuat fans tak sabar menunggu perilisan The Last Jedi setelah mereka merilis dua teaser baru film yang dibintangi Daisy Ridley itu. Dua teaser tersebut dirilis sehari sebelum peluncuran full trailer pertama Star Wars: The Last Jedi.

Teaser pertama memperlihatkan sosok Rey sebagai fokus utama. Karakter yang diperankan oleh Daisy Ridley tersebut tampak serius berlatih keras mengasah kemampuannya dalam memainkan lightsaber di planet Ahch-To.

Baca Juga: Beratnya Hidup Siwon, Kang Sora, dan Gong Myung di Teaser Revolutionary Love

Rey tampak berlatih seorang diri. Padahal, sang Jedi muda seharusnya dilatih oleh Luke Skywalker yang diyakini adalah sang Jedi terakhir. Meski sendirian, tapi kekuatan Rey tampaknya sudah meningkat dibanding ketika di Star Wars: The Force Awakens.

Teaser kedua memperlihatkan Rey yang berhasil bertemu dengan Luke Skywalker pada akhirnya. Dalam teaser yang dirilis lewat Good Morning America, Senin (8/10/2017), sebuah tangan besi yang diyakini sebagai milik Luke tampak menerima lightsaber biru miliknya yang dipegang oleh Rey di akhir Star Wars: The Force Awakens.

Tangan besi Luke tampak meraih pedang lasernya itu dari tangan Rey. Sementara di tempat lain, terlihat tangan bersarung tangan gelap yang dipercaya adalah Kylo Ren mengambil sebuah senjata di atas lantai.

Dilansir News.com, full trailer pertama yang tentunya akan menggabungkan potongan-potongan adegan dari dua teaser itu akan dirilis pada acara Monday Night NFL Football yang tayang di ESPN pada Senin malam waktu Amerika. Artinya, trailer itu akan dirilis pada Selasa 10 Oktober pagi WIB.

Star Wars: The Last Jedi sendiri akan dapat ditonton di bioskop mulai pertengahan Desember 2017. Di film kedua trilogi baru Star Wars itu, penonton akan tahu bagaimana cerita Luke Skywalker sebagai sosok Jedi terakhir.

Di The Last Jedi, akan diperlihatkan masa lalu Luke yang selama ini menjadi misteri. Di film ini juga lah akan diungkap bagaimana hubungan Luke dengan Jedi dan leluhurnya hingga ia adalah sosok terakhir Jedi sendiri.

Baca Juga: Keren! Kreator Deadpool Puji Josh Brolin saat Perankan Cable

“Sang penjaga adalah pemilik terdahulu dari tongkat yang sekarang dimiliki oleh Luke dan katanya, dulu tongkat tersebut adalah miliki leluhur Jedi. Penglihatan ke masa lalu akan menceritakan masa kelam Luke di masa lalu dan bagaimana dia bisa mendapatkan artefak-artefak kuno Jedi,” papar seorang sumber Agustus lalu.

Dari cerita tentang masa lalu inilah penonton akan bisa mengetahui tentang sejarah tangan tak biasa Luke. “Akan ada penjelasan tentang mengapa tangan Luke semuanya mesin di The Last Jedi,” jelas sumber.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini