nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Bae Doo-na dan Song Kang-ho Rampungkan Proses Syuting Drug King

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 11:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 09 206 1791575 foto-bae-doo-na-dan-song-kang-ho-rampungkan-proses-syuting-drug-king-VRRDhitAya.jpg Bae Doo-na. (Foto: Instagram/@doonabae)

SEOUL - Film Drug King besutan sutradara Woo Min-ho akhirnya merampungkan proses syuting. Hal tersebut diketahui dari unggahan Bae Doo-na, pemeran utama wanita dalam film yang juga diperankan oleh aktor Song Kang-ho dan Jo Jung-suk itu, di Instagram.

Baca juga: Jual Penthouse Seharga Rp364 Miliar, Jennifer Lopez Cari Rumah yang Lebih Mahal?

Pada 7 Oktober 2017, Bae mengunggah fotonya yang tengah menerima buket bunga dari kru film. Sementara Song Kang-ho yang berdiri di dekat Bae tampak tersenyum sambil bertepuk tangan. Bersama foto itu, Bae menuliskan, "That's a wrap (Akhirnya selesai)."

Baca juga: Model dan Sahabat V 'BTS', Lee Ui Soo Tewas Bunuh Diri

Drug King merupakan film berlatar era '70-an yang berkisah tentang penjualan obat-obatan terlarang dari Busan, Korea Selatan, ke China dan Jepang. Melansir Hancinema, aktor Song Kang-ho berperan sebagai Lee Doo-sam, produsen dan penjual obat-obatan terlarang (meth) terbesar di Korea.

Baca juga: Selain Dimas Beck, Tak Ada Personel BBB Lain yang Hadir di Resepsi Pernikahan Bella Emran

Sementara aktor Jo Jeong-seok akan memerankan tokoh Kim In-goo, seorang jaksa dari Seoul yang kemudian hijrah ke Busan. Bae Doo-na berperan sebagai Kim Jeong-ah, seorang pelobi kelas atas yang bekerja untuk Lee Doo-sam. Ini merupakan film kolaborasi kedua bagi Bae dan Song, setelah sempat beradu akting dalam The Host pada 2006.

Baca juga: Keren! Kreator Deadpool Puji Josh Brolin saat Perankan Cable

Film yang didanai dan didistribusikan oleh Showbox tersebut, dijadwalkan tayang pada tahun depan.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini