nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Tarra Budiman Klarifikasi soal Kabar Kehamilannya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 08 Oktober 2017 16:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 08 33 1791102 istri-tarra-budiman-klarifikasi-soal-kabar-kehamilannya-SkmcM45682.jpg Tarra Budiman dan Gya (foto: Intagram/@gyaps)

JAKARTA – Istri dari aktor sekaligus presenter Tarra Budiman, Gya Sadiqah, akhirnya memberikan klarifikasi terkait kabar kehamilan yang merebak. Kabar itu berhembus pertama kali kala sebuah akun gossip Instagram memperlihatkan foto di mana Tarra dan Gya sedang berada di Rumah Sakit Bunda, Menteng.

Melalui siaran langsung di akun Instagram-nya, Gya pun menjelaskan maksud dan tujuan dirinya dan sang suami ke Rumah Sakit. Pada kesempatan yang sama ia membantah sedang mengecek kehamilan dan mengaku hanya berkonsultasi biasa saja.

(Baca Juga: Unfollow Vebby Palwinta, Baim Wong Jomblo Lagi?)

“Jadi, aku mau menjawab soal yang Lambe Turah. Sebenarnya aku ke dokter cuma konsultasi doang. Jadi, doain aja ya supaya cepat hamil,” ujar Gya.

(foto: Instagram/@gyaps)

(Baca Juga: VIDEO: Berbarengan dengan Laudya Cynthia Bella, Fitri Ayu Gelar Pernikahan di Jakarta)

Selain itu, Gya menegaskan bahwa dirinya belum menemukan seorang dokter kandungan yang cocok di Jakarta. Sebagai seorang perempuan ia merasa harus memiliki dokter kandungan yang dipercaya untuk berkonsultasi segala hal tentang kesehatan perempuan.

(Baca Juga: VIDEO: Foto Poligami Ustadz Arifin Ilham Tuai Kontroversi)

“Aku soalnya kalau di Bandung itu ada dokter kandungan sendiri sejak SMA, untuk cek menstruasi segala macam. Karena aku di Jakarta belum ada dokter kandungan pegangan, dokter kandungan itu kan cocok-cocokan, makanya setelah banyak rekomendasi dari orang, aku coba kesana. Karena kalau Insya Allah ada rejeki hamil aku tahu harus konsultasi ke mana,” tambahnya.

Sepupu dari Raffi Ahmad tersebut saat ini masih belum dinyatakan hamil. Namun ia merasa lega karena hasil konsultasi terakhirnya menyatakan bahwa semua normal-normal saja.

(Baca Juga: So Sweet, Song Hye Kyo Siap Berbagi Segalanya pada Song Joong Ki)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini