nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unfollow Vebby Palwinta, Baim Wong Jomblo Lagi?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 08 Oktober 2017 11:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 08 33 1791092 unfollow-vebby-palwinta-baim-wong-jomblo-lagi-95xIxSCzrS.jpg Baim Wong dan Vebby Palwinta (foto: Instagram/@vebbypalwinta)

JAKARTA - Aktor tampan Baim Wong baru-baru ini diketahui tengah menjalin hubungan dekat dengan aktris muda berbakat, Vebby Palwinta. Hal tersebutpun diketahui lewat unggahan keduanya di akun Instagram mereka masing-masing yang menampilkan kedekatan sertaa kemesraan diantara mereka.

Tak hanya lewat akun Instagram keduanya nampak membenarkan hubungan asmara mereka. Dalam sebuah kesempatan, Baim bahkan mengaku akan segera menikah dengan mantan kekasih Rizky Febian tersebut.

(Baca Juga: Dituduh Memerkosa dan Sempat Dipenjara, Rapper Nelly: Aku Tak Bersalah!)

"Sebenarnya sudah dekat-dekat sih lamarannya, sudah mau pertemuan keluarga," ujar Baim di kawasan Menteng beberapa waktu lalu.

Tak lama berselang, akun Instagram milik Vebby diketahui sempat memposting sebuah foto bahagia dengan keterangan, 'Bismillah'. Dalam foto yang diunggah pada 24 September kemarin, wanita berusia 21 tahun ini nampak sedang melakukan pertemuan antara keluarga.

(Baca Juga: So Sweet, Song Hye Kyo Siap Berbagi Segalanya pada Song Joong Ki)

Namun seiring berjalannya waktu dimana jarangnya Baim mengunggah foto kebersamaannya dengan Vebby, tentu membuat netizen bertanya-tanya. Bahkan kini di kolom following Instagram Baim, tak lagi nampak nama akun milik Vebby Palwinta. Netizenpun bertanya mengapa pria 36 tahun tersebut mengunfollow akun sang kekasih.

"Kok ga follow2an ama @vebbypalwinta ?," tulis heyitsayuu.

"Kak @baimwong unfollow @vebbypalwinta ya..? Why?," tulis najjma14.

(Baca Juga: VIDEO: Berbarengan dengan Laudya Cynthia Bella, Fitri Ayu Gelar Pernikahan di Jakarta)

"@baimwong jangan putus dong,saya sangat berharap @baimwong dan @vebbypalwinta menikah," tulis delli.svt.

Sebelumnya Baim diketahui sempat mengunggah sebuah foto yang mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Vebby berada dalam kondisi tidak baik. Foto tersebutpun bertuliskan, 'I tried. You didn't. I'm done. Have fun'.

Akan tetapi foto tersebut kini telah di hapus oleh sang pemilik akun dan menimbulkan asumsi bahwa hubungannya dengan Vebby telah kandas.

(Baca Juga: VIDEO: Foto Poligami Ustadz Arifin Ilham Tuai Kontroversi)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini