Share

VIDEO: Berbarengan dengan Laudya Cynthia Bella, Fitri Ayu Gelar Pernikahan di Jakarta

Dewanto Kironoputro, Okezone · Minggu 08 Oktober 2017 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 08 33 1791075 video-berbarengan-dengan-laudya-cynthia-bella-fitri-ayu-gelar-pernikahan-di-jakarta-VC6zMCq2iM.JPG Fitri Ayu dan Kenji (foto: Instagram/@fitriayu)

JAKARTA - Pernikahan selebriti belum berakhir. Pasalnya, hari-hari bahagia kini tengah menunggu pasangan Fitri Ayu dan Kenji Hamada, yang akan menikah hari ini, Minggu (8/10/2017) di sebuah hotel di Jakarta.

Menurut tayangan Go Spot RCTI, Minggu (8/10/2017), Fitri telah melalui pengajian dan upacara siraman di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 6 Oktober 2017 lalu. Ketika ditemui di kesempatan itu, Fitri yang mengenakan pakaian adat Jawa tidak mampu menahan tangis. Praduga Fitri bahwa proses pengajian adalah proses paling sedih ternyata terbukti juga.

(Baca Juga: VIDEO: Foto Poligami Ustadz Arifin Ilham Tuai Kontroversi)

โ€œDari awal mereka bacain salawat udah ngembeng-ngembeng gitu, terus pas baca khatam Quran udah haru. Puncaknya pas minta izin sama orangtua,โ€ ucap Fitri.

โ€œOrang-orang kan kalau prosesi pernikahan yang paling menguras air mata itu pengajian, soalnya izin sama orangtua buat pelepasan dan minta doa restu sebelum nikah, jadi ya lumayan emosional gitu sih tadi,โ€ tambahnya.

(Baca Juga: Diduga Dibiayai Umrah First Travel Rp1 M, Syahrini: Semuanya Bohong!)

Akhir-akhir ini, isu pernikahan berbagai artis cantik sempat mematahkan hati para penggemarnya. Sebut saja dari pernikahan Raisa dan Hamish Daud yang seakan tidak habis-habisnya hingga pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran, yang resepsi keduanya akan digelar di Bandung, Jawa Barat di hari yang sama, Minggu (8/10/2017). Namun, pernikahan Fitri tentunya berbeda dengan Bella yang cenderung petak umpet dengan awak media.

(Baca Juga: Bertemu Presiden Joko Widodo, Surya Sahetapy Ajarkan Bahasa Isyarat)

Sementara itu, rekan Fitri yaitu Ranty Purnamasari mengaku lega melihat perjuangan Fitri akhirnya bisa berhasil. Sebagai sesama pesinetron TOP, Ranty mengaku melihat kesulitan Fitri mengatur seluruh proses pernikahan hingga terbawa panik sampai lokasi syuting.

โ€Yang pasti bahagia, Alhamdulillah Fitri sudah sampai step yang ini. Saya lihat tiap hari dia paniknya ngurusin ini, dari hal yang kecil sampai besar Fitri turun langsung, jadi saya ikut bahagia,โ€ tutup Ranty.

(Baca Juga: Lebih Sehat, Ariel Tatum Berubah Setelah Pacari Ryuji Utomo)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini