Share

Diduga Dibiayai Umrah First Travel Rp1 M, Syahrini: Semuanya Bohong!

Sarah Hutagaol, Okezone · Sabtu 07 Oktober 2017 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 07 33 1790910 diduga-dibiayai-umrah-first-travel-rp1-m-syahrini-semuanya-bohong-hPElK9um3H.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baru-baru ini, penyanyi Syahrini diduga telah dibiayai sebesar Rp1 Miliar saat menunaikan ibadah umrah oleh First Travel. Kabar itu pun didapat dari pihak penyidik, Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum Kombes Dwi Irianto beberapa waktu lalu.

- Baca Juga: Sibuk, Syahrini Minta Polisi Tunda Pemeriksaannya Lagi

Saat ditemui usai menghadiri sebuah acara, pelantun lagu Sesuatu tersebut pun mengungkapkan bahwa pembiayaan sebesar Rp1 miliat itu tidak benar.

"Semuanya bohong dan enggak benar," ungkap Syahrini saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (7/10/2017).

Kendati demikian, mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut merasa tak perlu membeberkan sanggahannya untuk menyatakan kalau pemberitaan itu tidak benar.

"Enggak perlu ada yang disanggah, semunya nyata, enggak ada bohong," tambahnya.

Syahrini pun tak ingin menjelaskan lebih lanjut mengenai pemberitaan tersebut. Ia ingin membahasnya ketika dirinya datang ke Bareskrim Polri. Dirinya direncanakan akan memenuhi panggilan penyidik pada Senin, 9 Oktober 2017.

"Nanti saja ya," tutup Syahrini.

- Baca Juga: Pemeriksaan Syahrini Terkait Kasus First Travel Dipastikan Belum Tuntas

Sebelumnya, pada 27 September 2017 Syahrini sudah memenuhi panggilan penyidik, dan menjelaskan bahwa ia memang mendapatkan diskon tapi untuk dirinya sendiri, bukan untuk keluarganya yang berjumlah 11 orang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini