nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Ibu, Andien Dapat Pelajaran Hidup Berharga dari Anak

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 07 Oktober 2017 07:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 07 33 1790601 jadi-ibu-andien-dapat-pelajaran-hidup-berharga-dari-anak-v2TcY2DZbh.jpg Andien dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Semenjak melahirkan sang buah hati yang diberi nama Anaku Askara Biru (Kawa) sembilan bulan lalu, penyanyi Andien Aisyah merasa hidupnya berubah. Ia mendapatkan pelajaran bagaimana menjadi orangtua dalam membesarkan anaknya.

Pelantun lagu Let It Be My Way pun menceritakan bahwa setelah melahirkan, dirinya dan sang suami, Irfan Wahyudi banyak membaca buku untuk mendapatkan referensi menjadi orangtua.

(Baca Juga:  Kuliah di Pekanbaru Terbengkalai, Mahesya KDI Berencana Pindah Kampus ke Jakarta)

(Baca Juga:  Berikan Efek Jera, Alasan Nikita Mirzani Dilaporkan ke KPI)

"Begitu Kawa lahir karena kita juga bingung mau ngapain, akhirnya karena kita enggak ngerti apa-apa makanya kita belajar. Makanya kita banyak banget baca, diakhir-akhir kehamilan suami banyak banget baca buku," ujar Andien saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

"Yang berkesan menurut aku bahwa anak itu ngajarin banyak banget. Bagaimana dia tumbuh membuat aku punya lifeskill yang banyak banget," tambahnya.

(Baca Juga:  Mike Lewis Cari Ibu Tiri untuk Kenzo, Anda Minat?)

(Baca Juga: Nikita Mirzani Dilaporkan ke KPI, Minta Dilarang Tampil di Televisi)

Setelah menjadi ibu dari anaknya yang kerap disapa Kawa, Andien memahami bahwa yang terpenting menjadi istri adalah bagaimana memahami pasangan dan anak.

"Akhirnya menurutku realistis parenting bagaimana kita memahami pasangan dan anak kita itu jauh lebih baik. Kalau kita paham," tutup Andien.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini