Ogah Kuliah di Luar Negeri, Prilly Latuconsina: Aku Punya Tanggung Jawab Banyak Banget di Sini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 06 33 1790274 ogah-kuliah-di-luar-negeri-prilly-latuconsina-aku-punya-tanggung-jawab-banyak-banget-di-sini-rNpO5poZ0Q.JPG Prilly Latuconsina (foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina saat ini diketahui tengah menempuh pendidikan disebuah kampus di bilangan Jakarta. Putri pasangan Rizal Latuconsina dan Ully Djulita ini bahkan mengaku akan mengambil jurusan enterpreneurship jika pendidikannya sudah mulai memasuki semester ketiga.

"Kuliahnya aku kan di London School Public Relation, jadi semuanya tentang komunikasi. Kalau jurusannya itu semester 3 nanti, dan mau ngambil enterpreneurship," ujar Prilly Latuconsina yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

(Baca Juga: Undangan Tersebar di Internet, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Bakal Gelar Resepsi di Bandung)

"Kebetulan enterpreneur lagi aku jalanin saat ini, aku lagi buka bisnis. Jadi masih nyambung-nyambung dan masih gampang ngikutinnya," tambahnya.

Sementara itu Prilly mengaku sengaja tak memilih berkuliah di luar negeri seperti kebanyakan rekan-rekan artis lainnya. Pasalnya ia mengaku masih memiliki tanggung jawab di dunia hiburan dan juga bisnis yang sedang dijalaninya.

Akan tetapi ia menyatakan bahwa kemungkinan besar dirinya akan mengambil program pertukaran pelajar ke luar negeri jika kontrak pekerjaannya sudah selesai.

(Baca Juga: Proses Perceraian Masih Berlangsung, Inikah Sosok Kekasih Baru Ibnu Jamil?)

"Karena aku masih punya tanggung jawab banyak banget di sini. Aku masih ada film yang harus jalan, ada bisnis, kayaknya lebih gampang kalau aku kontrol disini daripada diluar kan. Terus ya itu karena aku belum bisa ninggalin pekerjaan disini," ungkapnya.

"Mungkin kalau nanti aku bisa meninggalkan pekerjaan aku, aku keluar, karena program kuliah aku ada student exchange, kuliah keluar, tapi nunggu semua kontrak sudah selesai dan pekerjaan sudah selesai," sambungnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dirinya sedang merasa senang menjadi seorang mahasiswi. Ia bahkan mengaku sering tak sabar menantikan hari Senin, kala perkuliahannya sedang libur.

(Baca Juga: Melipir dari Dunia Artis, Yuk, Intip Kehidupan Bella Saphira Sekarang)

Baginya, menjadi seorang mahasiswi merupakan salah satu tanggung jawab baru yang harus ia penuhi lantaran banyaknya tugas yang harus dikerjakannya. Bahkan ia mengaku merasa normal ketika tak selalu melakukan pekerjaan dan dikerubungi banyak orang untuk meminta foto bersama.

"Senang. Aku lagi senang-senangnya banget nih kuliah. Kalau enggak kuliah tuh aku rasanya pingin cepat-cepat hari Senin gitu, karena lagi senang-senangnya nemu teman baru, lagi senang-senangnya dapat tugas, jadi kan kayak punya tanggung jawab baru," paparnya.

"Lagi senang-senangnya di lingkungan kampus, yang dimana nanti ke kantin, ya kayak mahasiswa normal lainnya gitu. Dan aku kan enggak ngedapetin itu selama beberapa tahun terakhir, kerja terus di dunia entertain terus, keluar dikit foto orang. Cuma ini di kampus kayak ngerasa normal saja," tandasnya.

(Baca Juga: Putranya Pakai Kostum Elsa 'Frozen', Megan Fox: Tak Ada Aturan di Rumah Ku!)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini