nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Ashanty Cari Bakat Terbesar Arsy, Bernyanyi atau Menari?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 07 Oktober 2017 15:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 06 33 1790135 video-ashanty-cari-bakat-terbesar-arsy-bernyanyi-atau-menari-pvLXrrkEIr.jpg Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ashanty ingin menelusuri terlebih dahulu bakat terbesar anak pertamanya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, sebelum menyeriusi sebuah kegiatan tertentu. Padahal, Arsy sendiri sudah dapat dikatakan multitalenta.

- Baca Juga: Ketagihan Bisnis Kosmetik, Ashanty Siap Buka Klinik Kecantikan

Itulah yang jadi alasan Ashanty belum memasukkan Arsy dalam kegiatan kursus di usianya yang hampir menginjak tiga tahun. “Aku pengen lihat dia (Arsy) bagusnya di mana, enggak pengen membuat anakku terlihat dipaksakan, nanti ahirnya enggak jadi apa-apa,” ucap Ashanty dalam tayangan Seleb on News MNCTV.

 

“Dari umur dua tahun anaknya udah les ini les itu, ya bagus sih, tapi aku takut anaknya jadi dikarbit. Enggak punya bakat, tapi harus les-les yang orangtuanya mau, sedangkan umur kecil gini pressure banget,” tambahnya.

Tumbuh kembang Arsy dapat disaksikan warganet dengan sangat rinci di Instagram. Pasalnya Ashanty tidak hanya pamerkan Arsy di akunnya sendiri, namun juga membuatkan akun untuk Arsy. Apalagi, asisten rumah tangga Ashanty yang bernama Suwarsih juga sering memamerkan keseharian Arsy, juga dengan akun miliknya sendiri.

Jika melihat akun-akun itu, maka kesimpulan sementaranya adalah bahwa bakat Arsy ada di bidang entertainment. Arsy kerap memamerkan nyanyian, tarian, dan bermain alat musik layaknya orangtuanya, Ashanty dan Anang Hermansyah. Bahkan jika menuruti penilaian Ashanty, Arsy sudah lebih hebat dibandingkan kedua orangtuanya itu.

“Mungkin lebih fals bapak ibunya daripada dia nyanyi. Sumpah, dia nyanyi selalu nadanya tepat. Kalau dia ngerasa ketinggain, dia diem. Yang nari juga. Kalau piano belum lah ya, masih asal-asalan anak-anak,” jelas Ashanty.

Karenanya, Arsy sudah jadi selebriti tersendiri. Tak ayal Arsy dihujani tawaran main sinetron, iklan, dan masih banyak lagi. Namun, Anang dan Ashanty sangat ketat dalam urusan itu. Hingga kini, Anang dan Ashanty menolak hampir seluruh tawaran tersebut, terutama syuting stripping, tak peduli sebesar apapun bayarannya.

- Baca Juga: Ssstt! Diam-Diam Aurel Hermansyah Bakal Luncurkan Album

“Walaupun bayarannya segimana, kalau sinetron sih enggak (mau). Masih kecil banget, kasihan. Kalau syutingnya yang sehari, silahkan, tapi kalau yang syuting tiap hari, umurnya sekarang masih belum 3 tahun. Kayaknya kasihan banget,” tutup Ashanty.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini