nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ariana Grande Buka-bukaan Tentang Rasa "Trauma" Pasca Bom Manchester

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 14:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 06 33 1790063 ariana-grande-buka-bukaan-tentang-rasa-trauma-pasca-bom-manchester-iJin61Pyqu.JPG Ariana Grande (foto: Instagram/@arianagrande)

LOS ANGELES - Dalam perjalanan konsernya, Ariana Grande sempat mengalami trauma berat lantaran konser tragedi bom Manchester yang menewaskan 22 orang saat tur konsernya di Manchester Arena, Inggris.

Dalam sebuah wawancara terbarunya, Ariana mengungkapkan bagaimana tragedi tersebut mempengaruhi dirinya secara pribadi hingga harus mengakhiri Dangerous Woman Tour.

(Baca Juga: Kocak! Yunho 'TVXQ' Cerita Pernah Berdebat dengan Fans EXO dan BTS)

"Aku enggak pernah berpikir bagaimana kalau aku enggak se-traumatik ini. Jadi mungkin kita akan lebih banyak tur," kata Ariana Grande dalam suara bergetar pada Coveteur, seperti dikutip E! Online, Jumat (6/10/2017).

Penyanyi Side to Side itu diketahui menunda turnya setelah kejadian nahas tersebut. "Memanggilnya dan pulang ke rumah bukanlah pilihan. Pesan acara itu terlalu penting," katanya.

(Baca Juga: Kasus Kekerasan Seksual Dr Luke kepada Kesha Terus Bergulir, Pink: Ini Adalah Karma!)

"Untuk kru dan semua orang yang terlibat, ini menjadi lebih dari sekadar pertunjukan bagi kami. Kami sangat bersyukur karena berada di sini dan sangat berterima kasih atas pertunjukan ini," ungkap Grande.

Pada akhirnya, rasa cinta Grande untuk para penggemarnya menumpas rasa takut dan trauma itu. Ariana Grande bersama tim melanjutkan turnya di bulan Juni. Ia juga mengaku rasa traumatik itu berubah menjadi kebaikan setelah mengunjungi para penggemarnya yang terluka di rumah sakit.

(Baca Juga: So Sweet, Lee Min Ho dan Suzy Bae Habiskan Waktu Bersama)

Ariana Grande juga tercatat menjadi tuan rumah dalam sebuah konser amal di Manchester untuk mengumpulkan dana bagi mereka yang terkena dampak dari tragedi bom Manchester itu. Bahkan, Kota Manchester menobatkan Ariana Grande sebagai warga kehormatan pertama di kota itu.

"Aku menghargai manusia apa adanya. Tidak ada semacam kecantikan atau keindahan yang aku cari, atau aku hargai, atau satu hal yang aku tonjolkan daripada yang lain. Aku menyukai keunikan setiap orang dan aku menyukai hal-hal lucu, aneh, menarik, dan berbeda," katanya. (fid)

(Baca Juga: Belum Punya Pacar, Mahesya KDI: Bukan Jones Yah!)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini