nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Punya Pacar, Mahesya KDI: Bukan Jones Yah!

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 13:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 06 33 1790029 belum-punya-pacar-mahesya-kdi-bukan-jones-yah-d9eZaiiWry.jpg Mahesya (foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Nama Mahesya Nanda Pratama mendadak melejit usai didaulat sebagai jawara ajang pencarian bakat, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada 2015 silam. Meski karier semakin sukses di dunia musik Tanah Air, Mahesya rupanya cukup kesulitan mencari tambatan hati.

Terbukti pria asal Pekanbaru ini mengungkap masih berstatus single. Meskipun begitu, Mahesya menolak disebut sebagai jones alias jomblo ngenes.

(Baca Juga: Kasus Kekerasan Seksual Dr Luke kepada Kesha Terus Bergulir, Pink: Ini Adalah Karma!)

"Sekarang jomblo tapi bukan jones yah," katanya lantas tertawa kepada Okezone saat dijumpai usai manggung dari program musik Dahsyat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pelantun Menunggu ini berdalih gelar jones mengandung arti negatif yang mana mengklaim seakan dirinya tak bahagia. Padahal meskipun tanpa seorang pendamping, ia mengaku tak merasa sedih diusianya saat ini.

(Baca Juga: Terima Pinangan Seorang Duda, Ayushita Anggap Laudya Cynthia Bella Sudah Cocok Jadi Ibu)

"Soalnya kayaknya jelek banget kalo jones ha-ha-ha. Padahalkan emang baik-baik aja, bahagia," sambungnya.

Lagipula fokus Mahesya kali ini memang membangun karier semakin matang di dunia tarik suara. Ia percaya untuk urusan jodoh sudah ada yang mengatur.

"Sekarang ngejar karier, mikirin kelurga. Kalau masalah pasangan mah Insya Allah pasti dateng kalau udah waktunya," jelas Mahesya.

(Baca Juga: So Sweet, Lee Min Ho dan Suzy Bae Habiskan Waktu Bersama)

Target Mahesya sendiri untuk ke depannya adalah mengeluarkan sebuah album terbaru. Oleh karena itu, ia masih gencar mengumpulkan karya-karya lagu untuk kemudian dijadikan sebuah album.

"Pastinya untuk ke depannya ngejar karier, menciptakan single terus. Dan Insya Allah dari karya-karya kita kumpulin jadi sebuah album," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Mahesya terakhir kali merilis single pada akhir Maret 2017. Lagu ciptaan Andrea Setiawan yang berjudul Menunggu itu langsung menuai respon positif dari para penggemar setianya usai diluncurkan.

(Baca Juga: Bertemu Hillary Clinton, Tangis Miley Cyrus Pecah saat Memeluknya)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini