Share

FOTO: Bertemu Hillary Clinton, Tangis Miley Cyrus Pecah saat Memeluknya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 06 33 1789789 foto-bertemu-hillary-clinton-tangis-miley-cyrus-pecah-saat-memeluknya-nktVA6ZfzD.jpg Miley Cyrus dan Hillary Clinton (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Penyanyi Miley Cyrus tampak mengungkapkan kebahagiannya lantaran berhasil bertemu dengan Hillary Clinton. Kebahagiaan itu diunggah lewat foto melalui laman Instagram pribadi miliknya @mileycyrus belum lama ini. Tampak pula dalam foto itu, pelantun Malibu memeluk erat Hillary Clinton.

Selain itu dilansir Aceshowbiz, Miley juga sempat meneteskan air mata kala berhasil bertatap muka dengan Hillary Clinton. Dari foto itu, lantas Miley memuji Hillary Clinton dengan menyebutnya sebagai pemberi inspirasi baginya. Dan menariknya, momen ini tidak akan pernah dilupakan oleh seorang Miley Cyrus.

(Baca Juga: Gara-Gara Tuduhan Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Dapat Banyak Ancaman dari Fake Account )

(Baca Juga: Sisi Lain Axel Matthew, Anak Pertama Jeremy Thomas yang Masih Suka Tidur Bareng Ibunda)

"Aku memelukmu !!!! @hillaryclinton hari ini adalah salah satu momen yang tidak akan pernah aku lupakan ..... Anda tanpa henti memberi inspirasi, dan saya harap Anda tahu betapa aku mencintai /menghargai Anda sebenarnya ....," tulis Miley Cyrus.

Rupanya pertemuan itu terjadi dalam suatu acara yang bernama Tonight Show pada Rabu 3 Oktober 2017 dan dipandu oleh host Jimmy Fallon. Sementara itu, dilanjutkan Miley bahwa dirinya belajar banyak dari seorang Hillary Clinton dan ingin terus berjuang pada kesetaraan untuk meyebarkan kedamaian.

Miley pun secara terang-terangan berterima kasih kepada Jimmy Fallon yang merupakan pembawa acara Tonight Show lantaran telah mempertemukannya dengan Hillary Clinton.

(Baca Juga: Tak Melulu Rugi, BIAN Gindas Merasa Diuntungkan dari Pembajakan Lagu)

(Baca Juga: Merasa Tak Dihargai, Ruben Ngamuk ketika Keluarga Jupe Diberi Harga Minim saat Hadiri Acara Penghargaan)

Diketahui dalam foto itu tampak Miley yang mengenakan dress sembari menguncir rambutnya, sedangkan Hillary Clinton yang mengenakan setelah pakaian hitam-hitam. Hillary pun tampak membalas pelukan dari Miley Cyrus.

"Saya tidak akan pernah berhenti berbicara perihal menentang ketidakadilan, berjuang untuk kesetaraan, dan menggunakan platform saya untuk menyebarkan kedamaian & cinta! Saya telah belajar yang terbaik dari anda. ❤️💙❤️💙❤️💙 @fallontonight membuat mimpiku menjadi kenyataan! Jangan lupa untuk mendengarkan malam ini! #MileyWeek," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini