nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Joker, Jared Leto Malah Ngaku Tidak Pernah Nonton Suicide Squad

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 22:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 05 33 1789690 jadi-joker-jared-leto-malah-ngaku-tidak-pernah-nonton-suicide-squad-XlMzcfHqs1.jpg Jared Leto (Foto: Metro)

LOS ANGELES - Nama Jared Leto telah terkenal berkat aktingnya sebagai Joker dalam Suicide Squad. Namun siapa disangka, jika seumur hidupnya Leto tak pernah menonton film Suicide Squad yang meledak di box office tahun lalu.

(Baca Juga: Deretan Artis Hollywood yang Meninggal di 2017, Didominasi Musisi)


Tak ingin menonton filmnya sendiri, Leto beralasan bahwa ia tidak ingin jika itu mempengaruhi aktingnya nanti di masa mendatang. Sebab kabarnya, aktor 45 tahun itu akan tampil di Blade Runner pada 2049.

"Saya nggak pernah melihat film ini. Saya pikir dengan menonton film sendiri, kita jadi terlalu sadar sama prosesnya," kata Leto pada Syfy dikutip dari Dailymail, Kamis (5/10/2017).

Ia mengungkapkan, pengaruh setelah menonton itulah yang membuatnya enggan menonton filmnya sendiri. "Jika kamu menyukai apa yang kamu lakukan, kamu akan cenderung mengulanginya.

Tapi jika tidak menyukainya, itu bisa membuat rasa tidak nyaman. Tapi saya membaca naskahnya, kok. Jad saya tahu apa yang terjadi," katanya.

Alasan itu pula yang membuat dia tidak pernah menonton Dallas Buyers Club. Sebuah film tahun 2013 yang membawanya memenangkan Academy Award.

(Baca Juga: VIDEO: Penggemar Berat ABThree, Raline Shah Minta Foto Bareng saat Bertemu)


Tetapi dirinya pernah menonton dirinya sendiri di layar lebar pada equiem for a Dream tahun 2000 dan bertujuan untuk menonton Blade Runner pada 2049.

Tak pernah menonton Suicide Squad bukan berarti dirinya melupakan setiap adegannya. Bahkan, Leto mengaku masih ingat kelakuannya yang banyak eksperimen di lokasi syuting.

"Banyak yang (adegan saya) yang terpotong di film itu. Kami melakukan banyak eksperimen di lokasi syuting jadi banyak yang kami buat tidak tampil di film ini," ungkapnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini