nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibnu Jamil dan Ade Maya Kompak Hadiri Sidang Mediasi Perdana

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 11:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 05 33 1789153 ibnu-jamil-dan-ade-maya-kompak-hadiri-sidang-mediasi-perdana-xApoByav53.jpg Ibnu Jamil dan Ade Maya (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Kisah rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya memasuki babak akhir setelah gugatan dan talak yang saling diajukan oleh masing-masing. Pada hari ini, Kamis (5/10/2017) mereka dijadwalkan untuk melakukan sidang mediasi pertama setelah pangajuan talak yang dilakukan Ibnu.

- Baca Juga: Cerita Ibnu Jamil Nafsu Lari Maraton hingga Berlin

Tidak seperti agenda sidang sebelumnya, dimana presenter olahraga tersebut mangkir, sementara Ade hadir. Namun, tak banyak kejelasan dari sidang yang digelar pada 14 September kemarin karena wanita berambut pendek itu tak enggan berkomentar.

Sementara pada sidang hari ini, mereka diagendakan menggelar mediasi pertama. Keduanya kompak hadir memenuhi panggilan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ibmu hadir lebih dulu, sementara Ade menyusul memasuki ruang sidang sekira pukul 09.10 WIB. Tak lama kemudian, Agus Setiawan selaku pengacara Ibnu keluar ruangan untuk mendaftarkan mediasi.

Ade dan Ibnu kemudian keluar bersama untuk memasuki ruang mediasi sekira pukul 09.43 WIB dalam upaya perdamaian.

Dengan mengenakan pakaian kemeja dan kaos serba hitam, Ibnu jalan mendahului langkah sang istri. Sementara, Ade yang mengenakan setelan kaos coklat dan celana putih tampil menutup diri dengan kacamata sunglass-nya saat keluar ruang sidang.

- Baca Juga: Sudah Tidak Serumah, Ibnu Jamil Tetap Nafkahi Anak dan Istri

Disamping itu, Ibnu Jamil dan Ade Maya telah mengarungi rumah tangga selama 11 tahun setelah menikah pada 2006. Keduanya pun telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Dhofin Maulana Jamil.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini