nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Konser di Singapura, Rossa Stop Makan Nasi Padang

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 20:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 04 33 1788887 jelang-konser-di-singapura-rossa-stop-makan-nasi-padang-ERWry8CKki.jpg Rossa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sukses menggelar konser The Journey of 21 Dazzling Years di Jakarta, Rossa kini menatap panggung selanjutnya di Singapura. Konser serupa akan digelar di Esplanade Singapore pada tanggal 4 November 2017.

Cadas! Burgerkill Sukses Bikin Metalhead Berjingkrak di Hari Ke-2 JogjaROCKarta 

Persiapan matang pun terus dilakukan oleh penyanyi yang akrab dengan sapaan Teh Ocha tersebut. Salah satunya adalah dengan mengurangi makanan favoritnya, Nasi Padang.

"Secara fisik harus sudah treadmill dan pilates. Sudah mengurangi Nasi Padang dan mengurangi lemak-lemak yang nempel di badan supaya nanti tanggal 4 November bisa tampil perfect," kata Rossa dalam acara konferensi pers yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

Tak hanya dari segi fisik, pelantun lagu Ayat-ayat Cinta tersebut juga sudah mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan kostum untuk manggung di sana.

Ocha rencananya akan menggunakan jasa tiga designer lokal yang sudah terkenal namanya di bidang fesyen.

"Stylist saya Adi Surantha tapi dia masih fashion week di Paris. Baju yang dipakai Ivan Gunawan dan Denny Gunawan. Satu laginya belum dikonfirmasi siapa yang akan kami pilih," tambahnya.

Tepis Tawaran Jadi Pelatih Basket, Denny Sumargo Pilih Fokus Berakting

Rossa sengaja masih merahasiakan tema busana yang akan dikenakannya di Singapura nanti. Ia masih merasa bingung karena Indonesia memiliki begitu banyak unsur budaya menarik yang bisa ditampilkan di luar negeri.

"Belum tahu sih akan memakai unsur budaya mana karena Indonesia tidak cuma punya unsur batik, ada tenun segala macam. Makanya saya membawa designer Indonesia di stage international," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini