nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Lelah, Rossa Akui Pernah Hampir Menyerah Jadi Penyanyi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 18:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 04 33 1788776 sempat-lelah-rossa-akui-pernah-hampir-menyerah-jadi-penyanyi-nGRiAl7PBi.jpg

JAKARTA - Rossa sudah berkarier selama 21 tahun di belantika musik Tanah Air. Perjalanan karier ibu satu anak ini ternyata tidak berjalan mudah. Ia pernah hampir menyerah menjadi seorang penyanyi.

"Aku pernah ngerasa, 'Udah deh stop nyanyi. Mau jadi orang biasa yang tinggal di daerah gitu'. Mungkin itu karena aku kecapekan aja sih terus stuck dengan bikin apa lagi," kata Rossa.

(Baca Juga: Kisah Hidup Bos Playboy Difilmkan, Jared Leto Perankan Sosok Hugh Hefner)

Selain itu Rossa juga mengaku memiliki banyak keterbatasan dalam menjalani karier sebagai seorang penyanyi. Dulu ia tidak pernah diizinkan oleh keluarganya untuk menggung ke luar negeri.

Pada akhirnya sampai sekarang Rossa masih bertahan sebagai salah satu penyanyi papan atas nasional. Rossa pun bahkan dianggap sebagai diva dari Indonesia.

(Baca Juga: Ikut Berduka, Mark Ruffalo Sesalkan Aksi Penembakan Brutal di Las Vegas)

Kunci dari kesuksesan Rossa bertahan selama 21 tahun ternyata datang dari inovasi dalam bermusik. Selain itu ia juga selalu percaya diri ketika akan merilis sebuah single atau album baru.

"Mungkin dengan selalu inovatif kalau ngeluarin single dan gak ragu dalam ngeluarin lagu. Tetap jadi diri sendiri aja," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini