nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Singgung Film G30S/PKI Lewat Twitter, Nikita Mirzani Akan Dipolisikan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 13:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 04 33 1788480 singgung-film-g30s-pki-lewat-twitter-nikita-mirzani-akan-dipolisikan-oqQyJdnbku.JPG Nikita Mirzani (foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Cuitan Nikita Mirzani tentang film G30S/PKI di laman Twitter berbuntut panjang. Rabu (4/10/2017), sebuah organisasi masyarakat yang menamakan diri mereka sebagai Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK) akan melaporkan Nikita atas perbuatan tersebut.

Sebelumnya, Nikita Mirzani kedapatan menyinggung alur cerita film G30S/PKI lewat laman Twitter pribadinya. Dalam tulisan tersebut, Nikita diduga menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

(Baca Juga: Ketagihan Bisnis Kosmetik, Ashanty Siap Buka Klinik Kecantikan)

"Film G30S/PKI kurang seru. Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke Lubang Buaya. Pasti seru," bunyi cuitan Nikita Mirzani yang saat ini telah dihapus.

(Baca Juga: Kenakan Cincin, Keluarga Restui Naysila Mirdad Menikah?)

Rencananya, GEPAK akan mengajukan laporan tersebut ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya siang ini pada pukul 14.00 WIB.

(Baca Juga: Foto Bersama Orangutan dan Elang, Luna Maya Dikritik Netizen)

Mengenai pelaporan tersebut, Nikita Mirzani telah memberikan pernyataan resmi. Ia mengaku sama sekali tidak pernah menuliskan kata-kata itu melalui laman Twitter.

"Sudah lama enggak buka Twitter juga. Gue enggak pernah nonton film PKI. Di HP pun sudah enggak ada aplikasi Twitter," tutur Nikita Mirzani saat dihubungi awak media lewat sambungan telefon.

(Baca Juga: Sandra Dewi Makin Cantik saat Hamil, Netizen: Anaknya Nanti Cowok Kak!)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini