nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketagihan Bisnis Kosmetik, Ashanty Siap Buka Klinik Kecantikan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 12:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 04 33 1788445 ketagihan-bisnis-kosmetik-ashanty-siap-buka-klinik-kecantikan-ffhtkJTNiI.jpg Ashanty (foto: Instagram/@ashanty_ash)

DEPOK - Dunia bisnis kini semakin akrab dengan Ashanty khususnya di bidang kecantikan. Ia sukses membuka bisnis kosmetik berupa lipstik hingga cream wajah sejak satu tahun terakhir.

Tak heran jika ia pun masih belum puas dan ingin kembali melebarkan sayapnya dalam bidang yang tak jauh berbeda. Istri Anang Hermansyah ini berencana untuk membuka klinik kecantikan di tahun ini. Namun karena banyaknya kesibukannya sebagai seorang ibu dan penyanyi, wanita berusia 32 tahun ini pun memilih untuk menundanya.

(Baca Juga: Foto Bersama Orangutan dan Elang, Luna Maya Dikritik Netizen)

"Tadinya mau tahun ini, tapi aku masih sibuk mengurus hal lain," katanya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Produk kosmetik yang digeluti Ashanty memang langsung diterima masyarakat luas baik dari kalangan artis maupun lainnya. Oleh karenanya, saat ini ia semakin terus ketagihan untuk tidak membuat para pelanggan kecewa.

(Baca Juga: Kabar Duka, Ibu Park Bo Ram Meninggal Dunia)

"Teman-teman banyak yang ketagihan memakai produk kosmetik ini jadi lumayan sudah banyak langganan," tambahnya.

Berbicara soal kosmetik, Ashanty tidak secara langsung menjual di pasaran. Ia memastikan bahwa bahan-bahan yang dipakai di dalamnya tidak berdampak buruk pada kulit dan tidak membuat orang lain rugi.

(Baca Juga: Sandra Dewi Makin Cantik saat Hamil, Netizen: Anaknya Nanti Cowok Kak!)

Tak hanya itu, Ashanty juga mencobanya terlebih dahulu untuk kulitnya. Tak bisa dipungkiri, ibu dua orang anak ini tak segan untuk bertanya kepada yang lebih ahli.

"Selain banyak bertanya aku juga membaca zat-zat yang terkandung dalam kosmetik apa saja, terus konsep design produk bagaimana, sampai menguji sendiri produk itu sebelum aku jual," pungkasnya.

(Baca Juga: Kenakan Cincin, Keluarga Restui Naysila Mirdad Menikah?)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini