Fitting Baju, Naysila Mirdad Tak Sabar Ingin Tunangan dengan Pacar

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 33 1788030 fitting-baju-naysila-mirdad-tak-sabar-ingin-tunangan-dengan-pacar-x4IAOc2cZc.jpg Naysila Mirdad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lama tak muncul di layar kaca, Naysila Mirdad diam-diam melakukan fitting baju. Namun, putri dari mantan pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu mengaku hanya melakukan fitting baju untuk kebutuhan syuting film.

"Fitting bajunya benar ya (untuk film) make-up benar, cuma foto untuk prewed-nya belum," kata Naysila seraya tertawa di kawasan Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (3/10/2017).

- Baca Juga: Terungkap!, Sahabat Nyatakan Afgan dan Rossa Lebih dari Teman

Dalam kesempatan itu, Naysila menjawab kabar jika dirinya sudah tunangan dengan sang pacar, Roestiandi Tsamanov. "Kabar dari siapa? Doain saja, doain saja, doain," singkatnya.

Namun, Naysila memastikan jika statusnya dengan Roestiandi masih pacaran. Tidak menutup kemungkinan jika hubungan mereka pun akan serius menuju ke jenjang pernikahan.

"Kan kami masih pacaran ya, jadi masih masa penjajakan, penginnya hubungannya memang lebih serius cuma ya kita lihat saja berjalannya gimana. Aku minta doanya deh kalau soal pernikahan. Cuma yang pasti Aku percaya tuhan akan memberikan waktu yang tepat. Gitu saja," harapnya. - Baca Juga: Wih! Rossa Rintis Bisnis Baru di Bidang Kosmetik, Penasaran Ya?

Sebelumnya diketahui, fitting baju yang dilakukan oleh Naysila merupakan kebutuhan untuk syuting film terbarunya Kasinem is Coming. "Di sini aku berperan sebagai Kasinem, itu adalah guru tari, ā€ˇberangkat ke Jakarta tanpa restu dari orangtua, banyak kejadian yang menimpa aku selama aku di Jakarta," kata Naysila.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini