nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Caca Tengker Enggan Komentari Hubungannya dengan Raffi Ahmad

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 15:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 03 33 1787872 video-caca-tengker-enggan-komentari-hubungannya-dengan-raffi-ahmad-h3KoaGEkaU.JPG Caca Tengker (foto: Instagram/@cacatengker)

JAKARTA - Hubungan Raffi Ahmad dengan adik iparnya, Caca Tengker terus mengalami naik turun. Namun, Caca enggan berbicara lebih lanjut mengenai kondisi hubungan terbaru mereka.

Ketika ditemui awak media, Caca malah menghindar karena tengah mempromosikan sebuah produk tertentu. Ia cenderung ogah mengklarifikasi apakah hubungannya dengan Raffi kini sudah baik-baik saja.

(Baca Juga: Ayu Ting Ting Bahagia Rapor Sekolah Bilqis Bagus)

“Boleh enggak, ngomongin yang lain aja?” ucap Caca dalam tayangan Go Spot RCTI, Selasa (3/10/2017).

Hubungan Caca dengan Raffi dikabarkan jadi sangat renggang sejak Caca diklaim memergoki Raffi bersama Ayu Ting Ting di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Sejak hari itu, Raffi sempat dikabarkan dilarang bertemu keluarga besar Nagita Slavina dan sampai memicu cekcok.

(Baca Juga: Insiden Penembakan di Las Vegas, JK Rowling: Islam Tidak Membunuh Orang)

Belakangan, Raffi lebih diterima terbukti dengan kehadiran Raffi dan mertuanya, Rieta Amilia di beberapa acara, serta ibu Raffi, Amy Qanita.

Caca pun paham betul mengenai komentar-komentar miring yang kerap dituliskan warganet di media sosial, baik tertuju padanya maupun untuk Raffi. Di sisinya sendiri, ia tidak ingin terlalu mendengarkan hal-hal tersebut.

(Baca Juga: Siap Gelar Resepsi Pernikahan di Indonesia, Laudya Cynthia Bella Selektif Pilih Riasan?)

Meski begitu, ia menilai alangkah baiknya jika warganet bisa memilah-milah mana info yang benar dan yang salah, serta yang positif dan yang negatif.

“Balik lagi ke diri sendiri ya, pilah-pilah aja. Kalau hal yang enggak enak kenapa mesti di dengerin? Toh netizen ibaratnya yang positif diambil, yang negatif enggak usah di dengerin,” ucap Caca.

(Baca Juga: Terlibat Dalam Video Testimoni Promosi First Travel, Vicky Shu Dapat Bayaran?)

Sementara itu, Raffi dan Gigi juga mengambil tindakan yang sama. Di berbagai kesempatan pertemuan dengan awak media, keduanya cenderung bungkam ketika ditanyai mengenai hal tersebut. Ini juga termasuk ketika Raffi tidak menghadiri acara pernikahan Caca dengan Barry Tamin yang digelar secara mewah, pada 16 April 2017.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini