nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Ting Ting Bahagia Rapor Sekolah Bilqis Bagus

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 15:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 03 33 1787849 ayu-ting-ting-bahagia-rapor-sekolah-bilqis-bagus-0vVUm4kSmA.JPG Ayu Ting-Ting (foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Ayu Ting Ting mengungkapkan rasa bahagianya setelah mendapatkan laporan prestasi sekolah dari putrinya Bilqis Khumairah Rozak yang kini duduk di bangku pre-school. Layaknya orang tua murid lainnya, ia menyempatkan waktu untuk berbaur dengan orang-orang sekitar sekolah putrinya untuk mendapatkan laporan kegiatan.

"Bagus sih. Kemarin juga saya sudah cek. Sempat ketemuan sama orang tua murid sebelum ambil rapot, ngomongin sekolahnya gimana. Alhamdulillah sih, sejauh ini laporan buat Bilqis bagus," ujar Ayu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (3/10/2017).

(Baca Juga: Insiden Penembakan di Las Vegas, JK Rowling: Islam Tidak Membunuh Orang)

Namun pada momen pengambilan rapot laporan prestasi dan kegiatan Bilqis, Ayu tak dapat hadir lantaran terbentur kegiatan kerja dan hanya bisa mengirim perwakilan keluarga.

"Kebetulan saya enggak bisa ambil rapot karena syuting pagi. Jadi ya sudah," tambahnya.

(Baca Juga: Siap Gelar Resepsi Pernikahan di Indonesia, Laudya Cynthia Bella Selektif Pilih Riasan?)

Pelantun Kamu Kamu Kamu tersebut juga mengatakan bahwa dirinya bangga lantaran putrinya juga mendapat penilaian bagus dari gurunya. Hal itu membuatnya mengambil kesimpulan untuk tidak cemas dengan sekolah Bilqis.

"Bangga lah, senang. Baik kok (lapran dari guru). Enggak ada yang aneh-aneh. Jadi enggak ada yang perlu dicemasin juga," ujar Ayu.

(Baca Juga: Terlibat Dalam Video Testimoni Promosi First Travel, Vicky Shu Dapat Bayaran?)

Melihat hal itu, Ayu langsung memberikan kebebasan untuk putrinya berlibur setelah menerima rapor. Ia pun tak ragu untuk membelikan mainan sebagai hadiah prestasi sekolah yang memberikan laporan bagus.

"Iya benar (Bilqis lagi giat belajar). Tapi sekarang lagi enggak saya kasih belajar karena lagi liburan. Maksudnya lagi libur, kemarin habis ambil rapot, jadi enggak apa-apalah main sebentar. Nanti kalau sudah masuk sekolah lagi, baru rajin belajar lagi," tandas janda cantik tersebut.

Sementara itu, Ayu mengatakan bahwa pendidikan putrinya yang kini berusia 3 tahun tersebut tak hanya di sekolah. Ia juga memasukkan pendidikan agama dengan mengaji, les balet, bahasa Inggris dan lainnya.

(Baca Juga: Hampir 2 Bulan di RSKO, Begini Rutinitas Ello Selama Jalani Rehabilitasi)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini