nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Gelar Resepsi Pernikahan di Indonesia, Laudya Cynthia Bella Selektif Pilih Riasan?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 14:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 03 33 1787777 siap-gelar-resepsi-pernikahan-di-indonesia-laudya-cynthia-bella-selektif-pilih-riasan-zRfdL3FAgP.jpg Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Foto: Instagram)

JAKARTA - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran siap menggelar resepsi di Indonesia pada Minggu, 8 Oktober mendatang. Sebelumnya, pasangan tersebut telah melangsungkan akad nikah di Malaysia pada 8 September lalu.

(Baca Juga: Terlibat Dalam Video Testimoni Promosi First Travel, Vicky Shu Dapat Bayaran?)

Hal itu pun telah dikonfirmasi oleh Emil, yaitu asisten wanita yang kerap disapa Bella tersebut. Namun, untuk di mana tempat yang pasti ia belum bisa memberitahu. Bandung dan Jakarta adalah dua kota yang merupakan kemungkinan besar pasangan itu akan menggelar resepsi di sana.

"Iya aku konfirmasi ya. Betul memang akan ada wedding-nya Bella di sini. Jadi benar," ucap Emil melalui sambungan telefon.

"Nah kalau itu saya bukan orang yang berhak untuk menjawab. Karena itu undangannya sifatnya pribadi. Jadi kalau Bella akan menggelar pernikahan di sini itu betul, cuma untuk lebih detilnya lagi dan lain-lain, tunggu kabar selanjutnya saja," tambahnya.

(Baca Juga: Mantap! BTS Patahkan Rekor Wonder Girls di Billboard Hot 100)

Menjelang resepsi, penampilan tata rias wajah mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga menjadi hal yang penting. Pasalnya, make up Bella sempat menerima hujatan saat menggelar akad nikah di Malaysia lalu.

Alva Susilo, penata busana Bella mengungkapkan bahwa wanita asal Bandung itu tak mengalami trauma sama sekali mengenai tata rias, bahkan tak menjadi selektif untuk memilih jasa yang akan merias wajahnya.

"Enggak (selektif), Bella enggak ada trauma-traumanya," ungkap Alva.

(Baca Juga: Hampir 2 Bulan di RSKO, Begini Rutinitas Ello Selama Jalani Rehabilitasi)

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini