Hampir 2 Bulan di RSKO, Begini Rutinitas Ello Selama Jalani Rehabilitasi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 33 1787718 hampir-2-bulan-di-rsko-begini-rutinitas-ello-selama-jalani-rehabilitasi-F9UMraSLZP.JPG Ello (foto: Instagram/@marcello_tahitoe)

JAKARTA - Sudah hampir 2 bulan, Marcello Tahitoe (Ello) menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta. Diceritakan oleh Chris Sam Siwu selaku kuasa hukum, Ello termasuk orang yang patuh dalam mengikuti setiap tahap rehabilitasi.

"Masih di RSKO. Masih ikut program yang dijalankan," ucap Chris kepada Okezone, Selasa (3/10/2017).

(Baca Juga: Mantap! BTS Patahkan Rekor Wonder Girls di Billboard Hot 100)

Seperti diketahui, Ello diwajibkan mengikuti program rehabilitasi usai dinyatakan positif narkoba pasca tertangkap 6 Agustus 2017 lalu. Ello yang saat itu ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, kedapatan memiliki dua paket ganja dengan perkiraan berat dibawah lima gram.

Sementara untuk proses hukum, Chris Sam Siwu menyebut berkas perkara atas nama kliennya sudah dinyatakan lengkap. Pihaknya kini tinggal menunggu penetapan P21 dari kejaksaan agar berkas perkara Ello bisa segera disidangkan.

(Baca Juga: Terlibat Dalam Video Testimoni Promosi First Travel, Vicky Shu Dapat Bayaran?)

Kembali berbicara seputar keberadaan Ello di RSKO, Chris Sam Siwu turut menceritakan kebiasaan yang sering dilakukan kliennya guna mengisi waktu luang. Diluar jadwal program rehabilitasi, Chris menyebut Ello sering berolahraga untuk mempertahankan kebugaran.

"Ello itu kan suka olahraga, hobinya lari. Ya dia paling lari disitu, rutin lah olahraga. Selain jadwal program yang sudah disiapkan RSKO ya itu dia olahraga," tutur Chris.

(Baca Juga: Jika Dilihat-lihat Wajah Ayu Ting Ting Sekilas Mirip Song Hye Kyo, Lho!)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini