Lewat Media Sosial, Ariana Grande Kecam Aksi Teroris di Las Vegas

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 03:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 03 33 1787460 lewat-media-sosial-ariana-grande-kecam-aksi-teroris-di-las-vegas-znT4dPqFBi.jpg Ariana Grande (Foto: YouTube)

LAS VEGAS - Aksi penembakan yang terjadi pada konser musik yang dihelat di Mandalay Bay Resort and Casino, Las Vegas, Senin 2 Oktober 2017. Kejadian pedih ini membuat salah satu diva pop dunia, Ariana Grande angkat bicara.

Lewat sebuah pernyataan melalui akun Twitter pribadinya @ArianaGrande. Penyanyi 24 tahun itu, terlihat mengecam keras dengan aksi yang dilakukan oleh orang yang tidak betanggung jawab tersebut. Pasalnya, aksi itu menewaskan puluhan nyawa.

(Baca Juga: Diam-Diam, Prilly Latuconsina Terobsesi Penampilan Selena Gomez Lho)

(Baca Juga: Tak Sekadar Musik, JogjaROCKarta Ingin Majukan Pariwisata Indonesia)

Tulisan kesedihan pun dibubuhkan sang pelantun One Last Time lewat unggahan kalimat dalam sebuah media sosial Twitter. Bahkan, ia menyebut bahwa hatinya hancur ketika mendengar peristiwa tragis tersebut. Namun agaknya Ariana juga sedikit memberikan harapan bahwa dengan adanya rasa saling cinta, persatuan, kedamaian hingga kontrol senjata, peristiwa mengerikan ini tidak akan terjadi.

"Hatiku hancur untuk Las Vegas. Kita membutuhkan cinta, persatuan, damai, kontrol senjata & orang untuk melihat ini dan menyebutnya = terorisme," tulis Ariana Grande.

Sementara itu, seorang Ariana memang paham betul dengan kejadian yang menimpa Las Vegas pada malam itu. Pasalnya, hal yang sama juga pernah dialaminya, tepat pada Mei lalu. Namun bukan sebuah penembakan melainkan ledakan dahsyat yang terjadi kala konsernya tengah berlangsung di Kota Manchester. Meski selamat dari kejadian nahas itu, Ariana tampaknya begitu syok lalu membatalkan konser ia selanjutnya.

(Baca Juga: Keren! Kehadiran Dream Theater Bikin Yogyakarta Jadi Barometer Baru Musik Rock)

(Baca Juga: Bantu Teman, Alasan Vicky Shu Berikan Testimoni untuk First Travel di Instagram)

Di sisi lain, warganet yang melihat unggahan kalimat tersebut, lantas turut ikut bersimpatik. Tak sedikit mereka yang mendukung dengan apa yang ditulis oleh Ariana. Bahkan saking mendukungnya kalimat yang diutarakan Ariana, keberanian warganet dengan melawan teroris pun dikumandangkan. Alhasil, sebanyak 95 ribu warganet menyukai dengan apa yang telah ditulis diva cantik tersebut.

Sebagai informasi, aksi penembakan yang terjadi di Las Vegas dilakukan oleh seorang laki-laki yang memegang senjata. Penembakan pun terjadi saat sebuah konser musik berlangsung. Alhasil, 58 orang tewas dalam kejadian itu dan 100 lainnya menderita luka-luka.

"Kita semua membutuhkan cinta, begitu juga cinta dibutuhkan oleh kita," tulis @allystruelove.

"Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diungkapkan," tulis @dangerousuomen.

"Kita semua kuat dan kita tidak takut," tulis @CheesecakeBoca.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini