Tampil Mengecewakan di Film Terbaru, Jennifer Lawrence Tampil Kucel di Bandara

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 02 33 1787220 tampil-mengecewakan-di-film-terbaru-jennifer-lawrence-tampil-kucel-di-bandara-UOPpYiLGiP.jpg Jennifer Lawrence (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Biarpun telah membintangi film terbarunya, Mother! dengan menghasilkan USD 1,5 juta atau setara dengan Rp19,8 miliar di box office, aktris cantik Jennifer Lawrence  tampil low profile saat tertangkap kamera di Bandara John F. Kennedy (JFK), New York.

Jauh dengan kesan glamour, aktris 27 tahun itu malah nampak menyamarkan diri saat bertandang di Bandara JFK pada Minggu pagi lalu. Ia kemudian nampak tiba di Bandara LAX Los Angeles dengan mengenakan topi floppy warna krem dan kacamata hitam.

- Baca Juga: Sosok Gloria Jessica di Mata Penggemar

Bahkan, untuk outfit-nya, Lawrance memilih kaos hitam polos dilengkapi outwear cardigan fuzzy warna cokelat yang nampak serasi dengan jeans ketat dan sepatu boots hitamnya. Untuk urusan wajah, saat itu malah Lawrance lebih memilih membebaskan wajahnya tanpa make-up.

Saat tertangkap kamera sedang di bandara itu, Lawrence rupanya tak sendiri. Ia ditemani dengan seekor anjingnya yang lucu sebelum naik ke pesawat. Perjalanan Lawrance itu nampak seperti menandai kekecewaannya atas film terbarunya.

Pasalnya, film yang ditulis dan disutradarai oleh Darren Aronofsky tersebut hanya menghasilkan USD 1,5 juta dan USD 4 juta untuk box office seluruh internasional di akhir pekan ketiga di box office. Hal tu dikarenakan rendahnya tingkat kehadiran di bioskop, padahal, film itu sebelumnya dinilai bagus dan menduduki persentase 67 persen dalam Rottern Tomatoes.

Bahkan, CinemaScore belum lama ini mengeluarkan penilaian terhadap film horor mother! tersebut. Setelah meneliti dan menganalisis reaksi penonton saat menyaksikan film yang dirilis pada 15 September 2017 di Amerika Serikat itu, CinemaScore memberikan nilai 'F'. Sang sutradara, Darren mengatakan, ini adalah sebuah pukulan besar.

- Baca Juga: Fans Sukses Buat Mini Konser untuk Gloria Jessica

"Ini adalah pukulan berat. Aku menyadari bahwa kami senang dengan itu. Tapi aku sangat sedih dan aku sangat menderita (dengan penilaian itu) dan aku hanya ingin mengungkapkan bahwa membuat film itu sebuah perjalanan yang sulit," kata Darren dikutip dari Dailymail.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini