nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marilyn Manson Batalkan 9 Konser Usai Cedera di Atas Panggung

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017 15:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 02 33 1787075 marilyn-manson-batalkan-9-konser-usai-cedera-di-atas-panggung-ruO9B1rCzF.jpg Marilyn Manson (Foto: ABC News)

LOS ANGELES – Kabar baru datang dari Marilyn Manson. Menyusul kecelakaan yang dialaminya saat konser di New York pada Sabtu 30 September 2017, Manson akhirnya memutuskan untuk membatalkan sembilan pertunjukkannya yang lain.

- Baca Juga: FOTO: Sarwendah Kini Jualan Jus Sehat Setelah Mundur dari Usaha Kue Kekinian

Seorang sumber menginformasikan jika keputusan itu terpaksa diambil setelah melihat keadaan Manson. Penyelenggara berniat membatalkan sembilan konser dari 2 hingga 14 Oktober dan menggantinya ke hari lain, meski tanggal pengganti belum ditentukan.

“Marilyn Manson terpaksa membatalkan sejumlah konsernya di Amerika Serikat. Pada Sabtu malam, penampil legendaris itu mengalami cedera di panggung di penghujung konser di Hammerstein Ballroom, NYC yang membuatnya harus menghentikan konser,” ujar juru bicara lewat pernyataan resmi dilansir NME, Senin (2/10/2017).

Juru bicara melanjutkan, “Dia dirawat karena cederanya di rumah sakit lokal dan akan memulihkan diri di rumah di Los Angeles. Pertunjukkan dari 2 Oktober di Boston hingga 14 Oktober di Houston akan dijadwalkan ulang.”

Terakhir, juru bicara mengungkap bagaimana Manson berharap bisa segera pulih dan kembali ke atas panggung menyapa penggemarnya. “Manson berharap untuk bisa segera kembali ke atas panggung,” pungkas juru bicara.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pemilik nama asli Brian Hugh Warner itu dilaporkan terluka lantaran tertimpa alat panggung yang jatuh saat menggelar konser di New York. Insiden itu terjadi hanya sekitar satu jam setelah Manson membuka konsernya, rangkaian ketiga dari tur Heaven Upside Down.

Saat menyanyikan Sweet Dreams (Are Made of These), Manson berjalan ke bagian belakang panggung, dimana ada dua pistol raksasa sebagai hiasan di sana. Tiba-tiba, dua pistol raksasa itu jatuh dan menimpa Manson. Video dari konser itu memperlihatkan Manson meraih pistol itu sebelum jatuh ke panggung.

- Baca Juga: Tak Lagi Bisnis Kue Kekinian, Ruben Tegaskan Tak Ada Perselisihan Berujung Kerugian

Ini bukan kali pertama Manson mengalami kecelakaan di atas panggung. Sehari sebelumnya saat tampil di Pittsburgh, rocker itu jatuh di atas panggung dan keseleo. Setelah kembali muncul di atas panggung, Manson mengatakan, pergelangan kakinya patah.

"Manson mengalami cedera menjelang akhir pertunjukan NYC yang luar biasa. Dia dirawat di rumah sakit setempat," papar perwakilan Manson.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini